UNUD Open Repository

UNUD Open Repository provides access and discovery to the University of Udayana publications and digital collections. It contains digitized and digital version of theses, dissertations, research reports, and articles produced by academic communities in this university.

pengaruh kewajiban moral, kualitas pelayanan, dan sanksi perpajakan pada kepatuhan wajib pajak orang pribadi dalam skema pp no. 46 tahun 2013 di kantor pelayanan pajak pratama badung utara

Ketut Gede Widhi Artha, KETUT GEDE WIDHI ARTHA (2016) pengaruh kewajiban moral, kualitas pelayanan, dan sanksi perpajakan pada kepatuhan wajib pajak orang pribadi dalam skema pp no. 46 tahun 2013 di kantor pelayanan pajak pratama badung utara. Bachelor thesis, Universitas Udayana.

[img] Archive (ABSTRAK)
ad44a2553d7cf0aa69a15614e5daeb37.pdf - Published Version

Download (58kB)
[img] Archive (BAB I)
859fdebb68255d48ab13a9eee80ec96a.pdf - Published Version

Download (29kB)
[img] Archive (BAB II)
dc85a6394cb23b675ffe5f60165d843a.pdf - Published Version

Download (91kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kewajiban moral, kualitas pelayanan, dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi dalam skema PP No. 46 Tahun 2013 di KPP Pratama Badung Utara. Penelitian ini menggunakan kuisioner sebagai metode pengumpulan data. Dengan menggunakan rumus Slovin diperoleh 100 responden sebagai sampel dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan menunjukkan bahwa kewajiban moral memperoleh hasil sebesar 0,036, lebih kecil dari level of significant sebesar 0,05. Kualitas pelayanan memperoleh hasil sebesar 0,014, lebih kecil dari level of significant sebesar 0,05, dan sanksi perpajakan memperoleh hasil sebesar 0,041, lebih kecil dari level of significant sebesar 0,05. Berdasarkan hasil pembahasan, kewajiban moral, kualitas pelayanan, dan sanksi perpajakan berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi dalam skema PP No. 46 tahun 2013. Semakin tinggi kewajiban moral, semakin baik kualitas pelayanan dan semakin ketatnya sanksi perpajakan akan berpengaruh pada semakin tinggi tingkat kepatuhan wajib pajak orang pribadi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: kewajiban moral, kualitas pelayanan, sanksi perpajakan, dan kepatuhan wajib pajak orang pribadi dalam skema PP No. 46 Tahun 2013.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: Mr. Repository Admin
Date Deposited: 07 Jun 2016 24:58
Last Modified: 24 Jun 2016 05:58
URI: http://erepo.unud.ac.id/id/eprint/11119

Actions (login required)

View Item View Item