UNUD Open Repository

UNUD Open Repository provides access and discovery to the University of Udayana publications and digital collections. It contains digitized and digital version of theses, dissertations, research reports, and articles produced by academic communities in this university.

Pengaruh Perceived Usefulness pada Niat Belanja online Produk Oriflame dengan Trusting Attitudes sebagai Variabel Pemediasi (Studi pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana)

Ni Putu Unik Lestari Mahayanti, Ni Putu Unik Lestari Mahayanti (2016) Pengaruh Perceived Usefulness pada Niat Belanja online Produk Oriflame dengan Trusting Attitudes sebagai Variabel Pemediasi (Studi pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana). Bachelor thesis, Universitas Udayana.

[img] Archive (ABSTRAK)
6df9f4dbdcea6b9ee5140b52c45e51eb.pdf - Published Version

Download (196kB)
[img] Archive (BAB I)
8c94c715d2a7e7a64c754256959a8c91.pdf - Published Version

Download (122kB)
[img] Archive (BAB II)
c7b390f7424d2f016090e69cf27c5d7b.pdf - Published Version

Download (118kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk menguji pengaruh perceived usefulness terhadap niat belanja online produk Oriflame dengan variabel trusting attitudes sebagai variabel pemediasi studi pada mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Variabel yang diteliti adalah variabel perceived usefulness, trusting attitudes dan niat belanja online. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 110 mahasiswa S1 dengan metode penentuan sampel yaitu purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah uji sobel dan path analysis. Hasil analisis ditemukan bahwa variabel perceived usefulness berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat belanja online, variabel perceived usefulness berpengaruh positif dan signifikan terhadap trusting attitude, variabel trusting attitude berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat belanja online, variabel trusting attitude tidak signifikan memediasi pengaruh perceived usefulness terhadap niat belanja online.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: niat belanja online, perceived usefulness, dan trusting attitudes.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: Mr. Repository Admin
Date Deposited: 07 Jun 2016 24:58
Last Modified: 24 Jun 2016 05:58
URI: http://erepo.unud.ac.id/id/eprint/11502

Actions (login required)

View Item View Item