UNUD Open Repository

UNUD Open Repository provides access and discovery to the University of Udayana publications and digital collections. It contains digitized and digital version of theses, dissertations, research reports, and articles produced by academic communities in this university.

Analisis Faktor-Faktor Kualitas Pelayanan Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Pada Starbucks Mall Bali Galeria, Kuta

Putu Windy Melasti Dewi, Putu Windy Melasti Dewi (2016) Analisis Faktor-Faktor Kualitas Pelayanan Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Pada Starbucks Mall Bali Galeria, Kuta. Diploma thesis, Universitas Udayana.

[img] Archive (ABSTRAK)
fff3028136441afe95acc15a604baada.pdf - Published Version

Download (194kB)
[img] Archive (BAB I)
58098296cae3daa752e8d42ca926b4be.pdf - Published Version

Download (127kB)
[img] Archive (BAB II)
1838f2e06f7a96c6e8c8a78044dc1eb2.pdf - Published Version

Download (186kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Analisis Faktor-Faktor Kualitas Pelayanan Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Pada Starbucks Mall Bali Galeria.Tujuan penulisan dalam penelitian ini untuk menganalisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan untuk mengetahui faktor manakah yang dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Starbucks Mall Bali Galeria. Penelitian ini dilakukan dengan teknik pengambilan sampel secara kuota. Sample dalam penelitian ini merupakan sebagian dari pelanggan Starbucks Mall Bali Galeria sebanyak 100 orang responden. Jenis dan sumber data yang digunakan adalah data kualitatif dan data kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, kuisioner, wawancara mendalam, studi kepustakaan, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif, uji validitas dan realibilitas, skala likert, dan analisis faktor. Hasil dari penelitian ini adalah uji validitas dan realibilitas dari keempat indikator kualitas pelayanan yaitu Jaminan(X1), Daya Tanggap (X2), Empati (X3), dan Bukti Langsung (X4), dinyatakan valid terhadap Kepuasan Pelanggan Starbucks. Faktor dominan yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada Starbucks Mall Bali Galeria adalah faktor Jaminan dikarenakan memiliki nilai eigenvalue sebesar 3.412.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Faktor-faktor, kualitas pelayanan
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: Mr. Repository Admin
Date Deposited: 07 Jun 2016 24:58
Last Modified: 24 Jun 2016 05:58
URI: http://erepo.unud.ac.id/id/eprint/11616

Actions (login required)

View Item View Item