UNUD Open Repository

UNUD Open Repository provides access and discovery to the University of Udayana publications and digital collections. It contains digitized and digital version of theses, dissertations, research reports, and articles produced by academic communities in this university.

PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA LPD DESA PAKRAMAN PANJER

Ni Ketut Seminari, S.E., M.Si., Ni Ketut Seminari (2014) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA LPD DESA PAKRAMAN PANJER. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 3. ISSN 2302-8912

[img] Archive
0d31b4e8227fb5491267e4108b383b9a.pdf

Download (0B)

Abstract

Abstract Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan, promosi penjualan dan kualitas pelayanan secara simultan dan parsial terhadap kepuasan nasabah di LPD Desa Pakraman Panjer. Sampel penelitian ini berjumlah 99 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang dipakai adalah analisis faktor konfirmatori dan regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukan secara serempak dan parsial, citra perusahaan, promosi penjualan, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap kepuasan nasabah LPD Desa Pakraman Panjer. Kata kunci: citra perusahaan, promosi penjualan, kualitas pelayanan, kepuasan nasabah

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: -
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: Mr. Repository Admin
Date Deposited: 07 Jun 2016 21:58
Last Modified: 21 Jun 2016 05:58
URI: http://erepo.unud.ac.id/id/eprint/4170

Actions (login required)

View Item View Item