UNUD Open Repository

UNUD Open Repository provides access and discovery to the University of Udayana publications and digital collections. It contains digitized and digital version of theses, dissertations, research reports, and articles produced by academic communities in this university.

Penerapan Metode Quality Function Deployment Dalam Upaya Memenuhi Kepuasan Pelanggan Terhadap Layanan Pesan Antar (Studi Kasus pada S2 Pizza, Bali)

AA.Putri Cahaya Tyasdela, AA.Putri Cahaya Tyasdela (2015) Penerapan Metode Quality Function Deployment Dalam Upaya Memenuhi Kepuasan Pelanggan Terhadap Layanan Pesan Antar (Studi Kasus pada S2 Pizza, Bali). Bachelor thesis, Universitas Udayana.

[img] Archive (ABSTRAK)
ec4c642d9d37b87825d2db6cc18adc81.pdf - Published Version

Download (278kB)
[img] Archive (BAB I)
f583806d797e331ab10d9e3bf4bb9131.pdf - Published Version

Download (165kB)
[img] Archive (BAB II)
a7e03d26d1636f04c3c46c9119005dda.pdf - Published Version

Download (265kB)

Abstract

Peningkatan dan perkembangan kualitas pelayanan seperti delivery order pada restoran kini menjadi perhatian masyarakat. Peningkatan kepuasan pelanggan menjadi isu penting karena dapat memberikan manffat bagi pelanggan dan perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah: (1) menentukan atribut yang dipentingkan oleh pelanggan terhadap layanan pesan antar; (2) mengukur tingkat kepentingan pelanggan terhadap kualitas layanan pesan antar dan (3) mengukur tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas layanan pesan antar. Penelitian menggunakan metode Quality Function Deployment (QFD). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 21 atribut kepentingan pelanggan yang dipentingkan oleh pelanggan dengan kriteria sangat penting. Nilai kepentingan pelanggan terbesar yaitu pada atribut kebersihan makanan dan minuman.Tingkat kepuasan pelanggan terhadap seluruh atribut kepentingan pelanggan S2 Pizza adalah dengan kriteria biasa/netral hingga sangat puas. S2 Pizza perlu memberikan perhatian khusus pada atribut respon keluhan pelanggan, identitas nama restoran pada baju, jaket, dan kendaraan, serta atribut penampilan pengantar (kebersihan dan kerapian).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Quality Function Deployment (QFD), kepuasan pelanggan, fast food, layanan pesan antar
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: Mr. Repository Admin
Date Deposited: 07 Jun 2016 24:58
Last Modified: 24 Jun 2016 05:58
URI: http://erepo.unud.ac.id/id/eprint/9633

Actions (login required)

View Item View Item