Items where Author is "Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 34.

Article

I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika and Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana (2020) The role of e-satisfaction in mediating the effect of e-service quality and e-wom on e-loyalty on online marketplace customers in Denpasar. Management and Economics Research Journal, 6 (2020). ISSN 2469-4339

Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana (2018) PERAN CITRA MEREK DALAM MEMEDIASI PENGARUH E-WOM TERHADAP NIAT BELI MOTOR YAMAHA AEROX DI DENPASAR. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 7 (9). ISSN 2302 - 8912

Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan and Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana (2018) Customer Perceived Value as a Predictor of E-Wom on Online Shopping. IOSR - Journal of Business and Management, 20 (2 ver.). ISSN e-ISSN: 2278-487X, p-ISSN: 2319-7668

Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana (2018) PERAN KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN IKLAN OPPO DENGAN NIAT BELI 1,2 KONSUMEN. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 7 (10). ISSN 2302 - 8912

Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana and I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika (2018) Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat, Persepsi Harga dan Pemasaran Internet Terhadap Pemesanan Ulang Online Hotel di Bali. E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, 7 (10). ISSN 2337-3067

Anak Agung Gede Agung Artha Kusuma, S.E.,MM., ANAK AGUNG GEDE AGUNG ARTHA KUSUMA and Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana (2017) Dampak Globalisasi Pasar dan Produksi, Ditengah Lingkungan Bisnis Nasional. Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan , 11 (2). ISSN 1978-2853

Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana (2017) PERAN KEPEDULIAN PADA LINGKUNGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN. E- Journal Manajemen Unud, 6 (7). ISSN 2302 - 8912

Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana (2017) PERAN GREEN TRUST DALAM MEMEDIASI PENGARUH GREEN PERCEIVED VALUE TERHADAP GREEN PURCHASE BEHAVIOR. E- Journal Manajemen Unud, 6 (5). ISSN 2302 - 8912

Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana (2017) PENGARUH GREEN PERCEIVED QUALITY, GREEN SATISFACTION DAN GREEN PERCEIVED RISK TERHADAP GREEN TRUST. E- Journal Manajemen Unud, 6 (3). ISSN 2302 - 8912

Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana (2017) PERAN SIKAP DALAM MEMEDIASI PENGARUH PENGETAHUAN DAN KEPEDULIAN LINGKUNGAN TERHADAP NIAT BELI PRODUK HIJAU. E-Jounal ManajemenUnud, 6 (10). ISSN 2302 - 8912

Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana (2016) PENGARUH VARIABEL DEMOGRAFI DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAU PHILIPS LED DI KOTA DENPASAR. OJS Unud, 05 (08). ISSN 2302 - 8912

Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana (2016) Peran Sikap Dalam Memediasi Pengaruh Ecoliteracy Terhadap Kesediaan Untuk Membeli Produk Ramah Lingkungan. E-jurnal Manajemen Unud, 05 (07). ISSN 2302-8912

Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana (2016) Peran Experiental Value Dalam Memediasi Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Repurchase Intention. Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan , 10 (1). ISSN 1978-2853

Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana (2016) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP BERWIRAUSAHA. OJS Unud, 05 (12). ISSN 2302-8912

Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana (2015) Pengaruh Tarif Premi, Kualitas Pelayanan, Daya Tarik Iklan, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Nasabah. E-Jurnal ManajemenUnud, 4 (4). ISSN 2302-8912

Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana (2015) Pengaruh Tarif Premi, Kualitas Pelayanan, Daya Tarik Iklan, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Nasabah. E- Journal Manajemen Unud, 4 (4). ISSN 2302-8912

Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana (2015) PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH SPONSORSHIP TERHADAP NIAT BELI MOTOR YAMAHA DI KOTA DENPASAR. E-Jurnal ManajemenUnud, 4 (3). ISSN 2302-8912

Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana (2015) PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH SPONSORSHIP TERHADAP NIAT BELI MOTOR YAMAHA DI KOTA DENPASAR. E- Journal Manajemen Unud, 4 (3). ISSN 2302-8912

Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana (2014) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA UD. DEWA PUTU TORIS GIANYAR. E- Journal Manajemen Unud, 2 (10). ISSN 2302-1892

Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana (2014) Analisis Kepuasan Nasabah Pasca Pemulihan Pelayanan Pada PT. Bank Sinar Harapan Bali Pusat. OJS Unud, 03 (12). ISSN 2302-8912

Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana (2014) Analisis Kepuasan Nasabah Pasca Pemulihan Pelayanan Pada Pt. Bank Sinar Harapan Bali Pusat. E- Journal Manajemen Unud, 3 (12). ISSN 2302-8912

Conference or Workshop Item

I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika and Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana and Drs. I Putu Yadnya, M.M., I Putu Yadnya and Anak Agung Bagus Putu Widanta, S.E., M.Si., Anak Agung Bagus Putu Widanta (2019) Pelatihan berjualan online bagi UKM di Pasar Seni Sukawati untuk meningkatkan daya saing. In: UNSPECIFIED.

Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana and I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika and Drs. I Putu Yadnya, M.M., I Putu Yadnya (2019) THE MEDIATING ROLE OF E-SATISFACTION ON THE EFFECT OF E-SERVICE QUALITY AND E-WOM TOWARD REPURCHASE INTENTION. In: UNSPECIFIED.

I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika and Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana (2019) The Influence of Product Innovation, Market Orientation, and E-Commerce Adoption on Competitive Advantage and Marketing Performance. In: UNSPECIFIED.

Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana and I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika (2018) The effect of brand equity dimensions on online hotel booking decisions through traveloka in Denpasar. In: UNSPECIFIED.

Drs. I Putu Yadnya, M.M., I Putu Yadnya and Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana and I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika (2018) The effect of product, promotion, location, and reputation toward saving decision in LPD Kecamatan Kuta. In: UNSPECIFIED.

I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika and Anak Agung Bagus Putu Widanta, S.E., M.Si., Anak Agung Bagus Putu Widanta and Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana and Drs. I Putu Yadnya, M.M., I Putu Yadnya (2018) Training on internet use as marketing communication for SMEs in Guwang Art Market. In: UNSPECIFIED.

I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika and Anak Agung Bagus Putu Widanta, S.E., M.Si., Anak Agung Bagus Putu Widanta and Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana and Drs. I Putu Yadnya, M.M., I Putu Yadnya (2017) Pelatihan e-commerce pada UKM di Pasar Seni Legian Badung untuk meningkatkan daya saing. In: UNSPECIFIED.

Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana and Drs. I Putu Yadnya, M.M., I Putu Yadnya and I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika (2017) Pengaruh persepsi kemudahan, persepsi manfaat, persepsi harga, dan pemasaran internet terhadap pemesanan ulang online hotel di Bali. In: UNSPECIFIED.

Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana and I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika (2017) Pengaruh persepsi kemudahan, persepsi manfaat, persepsi harga, dan pemasaran internet terhadap pemesanan ulang online hotel di Bali. In: UNSPECIFIED.

I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika and Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana (2017) Peran e-satisfaction dalam memediasi pengaruh e-service quality terhadap e-loyalty. In: UNSPECIFIED.

Anak Agung Gede Agung Artha Kusuma, S.E.,MM., ANAK AGUNG GEDE AGUNG ARTHA KUSUMA and Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana (2017) Dampak Globalisasi Pasar dan Produksi, Ditengah Lingkungan Bisnis Nasional. In: UNSPECIFIED.

Anak Agung Gede Agung Artha Kusuma, S.E.,MM., ANAK AGUNG GEDE AGUNG ARTHA KUSUMA and Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana (2016) Dampak Globalisasi Pasar dan Produksi DItengah Lingkungan Bisnis Nasional. In: UNSPECIFIED.

Patent

UNSPECIFIED (2019) Pengaruh Produk, Promosi, Lokasi, Dan Reputasi Terhadap Keputusan Menabung Pada Lembaga Perkreditan Desa Di Kecamatan Kuta. .

This list was generated on Sun May 28 20:56:45 2023 WITA.