Items where Author is "Anak Agung Gede Agung Artha Kusuma, S.E.,MM., ANAK AGUNG GEDE AGUNG ARTHA KUSUMA"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 24.

Article

Anak Agung Gede Agung Artha Kusuma, S.E.,MM., ANAK AGUNG GEDE AGUNG ARTHA KUSUMA (2018) PENGARUH CSR TERHADAP WORD OF MOUTH YANG DIMEDIASI OLEH CITRA PERUSAHAAN DI KOTA DENPASAR. E jurnal Manajemen, 7 (9). ISSN 2302-8912

Anak Agung Gede Agung Artha Kusuma, S.E.,MM., ANAK AGUNG GEDE AGUNG ARTHA KUSUMA (2018) Pengaruh Persepsi Kualitas, Citra Merk, dan Persepsi Nilai Terhadap Kepuasan Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan. (Studi Pada Produk Laptop Merk ASUS). E-Journal Manajemen, 7 (10). ISSN 2302-8912

Anak Agung Gede Agung Artha Kusuma, S.E.,MM., ANAK AGUNG GEDE AGUNG ARTHA KUSUMA (2018) PERAN E-MARKETING DALAM MEMEDIASI PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA BISNIS. E jurnal Manajemen, 7 (6). ISSN 2302-8912

Anak Agung Gede Agung Artha Kusuma, S.E.,MM., ANAK AGUNG GEDE AGUNG ARTHA KUSUMA (2017) PERAN INOVASI PRODUK MEMEDIASI ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA FASHION RETAIL DI KOTA DENPASAR. E jurnal Manajemen, 6 (9). ISSN 2302-8912

Anak Agung Gede Agung Artha Kusuma, S.E.,MM., ANAK AGUNG GEDE AGUNG ARTHA KUSUMA and Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana (2017) Dampak Globalisasi Pasar dan Produksi, Ditengah Lingkungan Bisnis Nasional. Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan , 11 (2). ISSN 1978-2853

Anak Agung Gede Agung Artha Kusuma, S.E.,MM., ANAK AGUNG GEDE AGUNG ARTHA KUSUMA (2017) Peran Self Brand Connection Dalam Memediasi Pengaruh Kredibilitas Endorser Terhadap Brand Equity Pada Brand Guess. E Jurnal Manajemen Unud, 6 (6). ISSN 23028912

Anak Agung Gede Agung Artha Kusuma, S.E.,MM., ANAK AGUNG GEDE AGUNG ARTHA KUSUMA (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER SWITCHING DARI TAKSI KONVENSIONAL KE TAKSI ONLINE. E jurnal Manajemen, 6 (10). ISSN 2302-8912

Anak Agung Gede Agung Artha Kusuma, S.E.,MM., ANAK AGUNG GEDE AGUNG ARTHA KUSUMA (2017) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP PERILAKU WORD OF MOUTH POSITIF DAN CITRA MEREK AQUA. E Jurnal Manajemen Unud, 5 (12). ISSN 2302-8912

Anak Agung Gede Agung Artha Kusuma, S.E.,MM., ANAK AGUNG GEDE AGUNG ARTHA KUSUMA (2016) PENGARUH SIKAP, PENDIDIKAN DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA. E jurnal Manajemen, 5 (8). ISSN 2302-8912

Anak Agung Gede Agung Artha Kusuma, S.E.,MM., ANAK AGUNG GEDE AGUNG ARTHA KUSUMA (2016) PENGARUH PENGETAHUAN LINGKUNGAN TERHADAP NIAT BELI PENDINGIN RUANGAN PLASMACLUSTER DENGAN SIKAP PADA LINGKUNGAN SEBAGAI PEMEDIASI. E jurnal Manajemen, 5 (3). ISSN 2302-8912

Anak Agung Gede Agung Artha Kusuma, S.E.,MM., ANAK AGUNG GEDE AGUNG ARTHA KUSUMA (2016) PERAN EFEKTIVITAS IKLAN DALAM MEMEDIASI DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND ATTITUDE PADA IKLAN MEREK AQUA (STUDI PADA KONSUMEN AQUA) DI KOTA DENPASAR. E jurnal Manajemen, 5 (1). ISSN 2302-8912

Anak Agung Gede Agung Artha Kusuma, S.E.,MM., ANAK AGUNG GEDE AGUNG ARTHA KUSUMA (2015) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KEBAYA PADA RUMAH KEBAYA BALI MOLEK. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 4 (5). ISSN 2302-8912

Anak Agung Gede Agung Artha Kusuma, S.E.,MM., ANAK AGUNG GEDE AGUNG ARTHA KUSUMA and Prof. Dr. Ni Nyoman Kerti Yasa, S.E., M.S., Ni Nyoman Kerti Yasa (2015) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KUALITAS, DAN SIKAP KONSUMEN PADA PERILAKU PEMBELIAN ULANG. E Jurnal Manajemen Unud, 4 (8). ISSN 2302-8912

Anak Agung Gede Agung Artha Kusuma, S.E.,MM., ANAK AGUNG GEDE AGUNG ARTHA KUSUMA and Prof. Dr. Ni Nyoman Kerti Yasa, S.E., M.S., Ni Nyoman Kerti Yasa (2015) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KUALITAS, DAN SIKAP KONSUMEN PADA PERILAKU PEMBELIAN ULANG. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 4 (8). ISSN 2302-8912

Anak Agung Gede Agung Artha Kusuma, S.E.,MM., ANAK AGUNG GEDE AGUNG ARTHA KUSUMA (2015) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KEBAYA PADA RUMAH KEBAYA BALI MOLEK. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 4 (5). ISSN 2302-8912

Anak Agung Gede Agung Artha Kusuma, S.E.,MM., ANAK AGUNG GEDE AGUNG ARTHA KUSUMA (2015) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Oppo Smartphone. E jurnal Manajemen, 4 (12). ISSN 2302-8912

Anak Agung Gede Agung Artha Kusuma, S.E.,MM., ANAK AGUNG GEDE AGUNG ARTHA KUSUMA (2015) PENGARUH SIKAP DAN PENGALAMAN MENGELUH TERHADAP PERILAKU KELUHAN PELANGGAN PDAM KOTA DENPASAR. E Jurnal Manajemen Unud, 4 (11). ISSN 2302-8912

Anak Agung Gede Agung Artha Kusuma, S.E.,MM., ANAK AGUNG GEDE AGUNG ARTHA KUSUMA (2015) PENGARUH KECANDUAN INTERNET, DAYA TARIK PROMOSI DAN KEPEMILIKAN KARTU KREDIT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 4 (1). ISSN 2302-8912

I Gusti Bagus Honor Satrya, Bbus.,Comm.,MIB, I GUSTI BAGUS HONOR SATRYA and Anak Agung Gede Agung Artha Kusuma, S.E.,MM., ANAK AGUNG GEDE AGUNG ARTHA KUSUMA and Ni Nyoman Ayu Diantini, S.E.,M.M., NI NYOMAN AYU DIANTINI (2013) Analisa Potensi Bersaing Pasar Tradisional Terhadap Pasar Modern di Kota Denpasar dan Kabupaten Badung. E- Journal Manajemen Unud, 2 (7). ISSN 2302-8912

I Nyoman Nurcaya, S.E., M.M., I Nyoman Nurcaya and Prof. Dr. Ni Wayan Sri Suprapti, S.E., M.Si., Ni Wayan Sri Suprapti and Ni Made Purnami, S.E.,M.M., NI MADE PURNAMI and Anak Agung Gede Agung Artha Kusuma, S.E.,MM., ANAK AGUNG GEDE AGUNG ARTHA KUSUMA (2014) PENGARUH GREEN PERCEIVED VALUE DAN GREEN TRUST TERHADAP NIAT MEMBELI PRODUK RAMAH LINGKUNGAN.

Conference or Workshop Item

Ni Made Purnami, S.E.,M.M., NI MADE PURNAMI and Anak Agung Gede Agung Artha Kusuma, S.E.,MM., ANAK AGUNG GEDE AGUNG ARTHA KUSUMA (2017) PERAN CUSTOMER ENGAGEMENT MEMEDIASI PENGARUH PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. In: UNSPECIFIED.

Anak Agung Gede Agung Artha Kusuma, S.E.,MM., ANAK AGUNG GEDE AGUNG ARTHA KUSUMA and Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana (2017) Dampak Globalisasi Pasar dan Produksi, Ditengah Lingkungan Bisnis Nasional. In: UNSPECIFIED.

Anak Agung Gede Agung Artha Kusuma, S.E.,MM., ANAK AGUNG GEDE AGUNG ARTHA KUSUMA and Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana (2016) Dampak Globalisasi Pasar dan Produksi DItengah Lingkungan Bisnis Nasional. In: UNSPECIFIED.

Anak Agung Gede Agung Artha Kusuma, S.E.,MM., ANAK AGUNG GEDE AGUNG ARTHA KUSUMA and Ni Made Wulandari Kusumadewi, SE., MSc, NI MADE WULANDARI KUSUMADEWI (2015) Dampak Electronic Word of Mouth Adopsi Opini Online Pada Komunitas Online Konsumen. In: UNSPECIFIED.

This list was generated on Fri Apr 26 14:47:47 2024 WITA.