Items where Author is "Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 47.

Article

Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA and I Putu Arya Dharmaadi, ST.,MT, I Putu Arya Dharmaadi (2019) Aplikasi Virtual Reality Gamelan Gong Kebyar Tradisional Bali Berbasis Android. E-Jurnal Merpati, 7 (2). ISSN 2252-3006

Ir. Anak Agung Putu Agung Suryawan Wiranatha, M.Sc., Ph.D., Anak Agung Putu Agung Suryawan Wiranatha and Prof. Dr. Ir. Made Antara, M.S., MADE ANTARA and Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA and Dr. Dra. Putu Saroyini Piartrini, M.M., Ak., Putu Saroyini Piartrini and Dr. Ir. I GUSTI AYU OKA SURYAWARDANI, M.Mgt., Ph.D, I Gusti Ayu Oka Suryawardani and Dr. Drs. Ida Bagus Gde Pujaastawa, M.A, Ida Bagus Gde Pujaastawa (2019) Digital Nomads Tourism in Bali. Communications on Stochastic Analysis, 13 (8). ISSN 0973-9599

Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA and Dr.Eng. I Made Agus Dwi Suarjaya, ST, M.Eng, I Made Agus Dwi Suarjaya (2019) Rancang Bangun Game Android I Siap Selem Bergenre Puzzle Games. E-Jurnal Merpati, 7 (3). ISSN 2252-3006

Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA and Dr.Eng. I Made Agus Dwi Suarjaya, ST, M.Eng, I Made Agus Dwi Suarjaya (2018) Pemanfaatan Media Game I Gerantang untuk Melestarikan Cerita Rakyat Bali. E-Jurnal Merpati, 6 (2). ISSN 2252-3006

I Ketut Adi Purnawan, ST., M.Eng, I Ketut Adi Purnawan and Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA (2018) Rancang Bangun Aplikasi Game 3D KARMA sebagai Media Mengenal Hukuman dari Perbuatan Buruk Berbasis Android. E-Jurnal Merpati, 6 (2). ISSN 2252-3006

Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA and Kadek S W, Kadek S W (2018) Rancang Bangun Game Mobile Bola Adil Berbasis Android Dengan Metode Linear Feedback Shift Register (LFSR). E-Jurnal Merpati, 6 (1). ISSN 2252-3006

Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA and Kadek S W, Kadek S W (2017) Aplikasi Pengontrol Robot Mobil Menggunakan Suara Berbasis Android. E-Jurnal Merpati, 5 (2). ISSN 2252-3006

Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA and I Made Sunia Raharja, S.Kom., M.Cs, I Made Sunia Raharja (2017) Aplikasi Virtual Reality Media Pembelajaran Sistem Tata Surya. E-Jurnal Merpati, 5 (2). ISSN 2252-3006

Dr. I Made Sukarsa, ST.,MT, I MADE SUKARSA and Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA (2017) Pertukaran Data Antar Database Dengan Menggunakan Teknologi API. Lontar Komputer, 8 (1). ISSN 2088-1541

Putu Wira Buana, S.Kom.,MT, Putu Wira Buana and Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA (2017) Rancang Bangun Aplikasi Permodelan Sambungan Kayu (Wood Joint) dengan Objek 3D Berbasis Android. E-Jurnal Merpati, 5 (3). ISSN 2252-3006

Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA and Putu Wira Buana, S.Kom.,MT, Putu Wira Buana (2017) Rancang Bangun Game Tower Defense Defense of Dewata Island Berbasis Android. E-Jurnal Merpati, 5 (3). ISSN 2252-3006

Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA and Kadek S W, Kadek S W (2017) Sistem Informasi Penyewaan Kendaraan Bermotor Customer to Customer (C2C). E-Jurnal Merpati, 5 (3). ISSN 2252-3006

Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA and Ni Kadek Dwi Rusjayanthi, S.T., M.T., Ni Kadek Dwi Rusjayanthi (2016) Game Perang Pandan Menggunakan Metode Dynamic Difficulty Adjustment. E-Jurnal Merpati, 4 (2). ISSN 2252-3006

Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA and Gusti Made Arya Sasmita, ST., MT., GUSTI MADE ARYA SASMITA (2016) Media Pembelajaran Molymod Senyawa Hidrokarbon Teknologi Augmented Reality Berbasis Android. E-Jurnal Merpati, 4 (2). ISSN 2252-3006

Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA and I Nyoman Piarsa, ST., MT., I Nyoman Piarsa (2016) Rancang Bangun Game Tradisional Adu Gasing Pada Platform Android. E-Jurnal Merpati, 4 (2). ISSN 2252-3006

Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA and Putu Wira Buana, S.Kom.,MT, Putu Wira Buana (2016) APLIKASI GAME EDUKASI PUPUH SEKAR ALIT BERBASIS ANDROID. E-Jurnal Merpati, 4 (1). ISSN 2252-3006

Putu Wira Buana, S.Kom.,MT, Putu Wira Buana and Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA (2016) Rancang Bangun Animasi 3 Dimensi Anyaman Bambu Khas Kebudayaan Bali Berbasis Android. E-Jurnal Merpati, 4 (1). ISSN 2252-3006

Gusti Made Arya Sasmita, ST., MT., GUSTI MADE ARYA SASMITA and Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA (2016) RANCANG BANGUN APLIKASI SMS DENGAN MENERAPKAN METODE ENKRIPSI KUNCI PUBLIK KURVA ELLIPTIK BERBASIS MOBILE ANDROID. Jurnal Ilmiah Spektrum, 3 (2). ISSN 1111

Dr. Eng. I Putu Agung Bayupati, S.T.,M.T., I Putu Agung Bayupati and Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA (2016) RANCANG BANGUN GAME THE ADVENTURE OF TIMUN EMAS BERBASIS ANDROID. E-Jurnal Merpati, 4 (3). ISSN 2552-3006

Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA and Kadek S W, Kadek S W (2016) Rancang Bangun Game Meong-Meong pada Paltform Android. E-Jurnal Merpati, 4 (3). ISSN 2252-3006

Gusti Made Arya Sasmita, ST., MT., GUSTI MADE ARYA SASMITA and Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA (2015) APLIKASI M-LEARNING BERBASIS WINDOWS PHONE UNTUK JURUSAN TEKNOLOGI INFORMASI. E-Jurnal Merpati, 3 (2). ISSN 2252-3006

Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA and Kadek S W, Kadek S W (2015) Rancang Bangun Aplikasi Game Tajen Berbasis Android Menggunakan Artificial Intelligence. Lontar Komputer, 6 (2). ISSN 2088-1541

Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA and I Ketut Adi Purnawan, ST., M.Eng, I Ketut Adi Purnawan (2015) Pengembangan Game Castle Defense Jagaraga pada Platform Android. E-Jurnal Merpati, 3 (1). ISSN 2252-3006

Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA and Putu Wira Buana, S.Kom.,MT, Putu Wira Buana (2015) Rancang Bangun Game Tapel Bali Pada Platform Android. Lontar Komputer, 6 (1). ISSN 2088-1541

Putu Wira Buana, S.Kom.,MT, Putu Wira Buana and Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA (2015) Rancang Bangun Penerjemah Bahasa Indonesia ke Bahasa Jawa Berbasis Android. E-Jurnal Merpati, 3 (1). ISSN 2252-3006

Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA and Ni Kadek Dwi Rusjayanthi, S.T., M.T., Ni Kadek Dwi Rusjayanthi (2015) Aplikasi Game Membuat Gebogan. E-Jurnal Merpati, 3 (3). ISSN 2252-3006

Dr. Eng. I Putu Agung Bayupati, S.T.,M.T., I Putu Agung Bayupati and Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA (2015) Game Edukasi Mengenal Huruf Katakana dan Hiragana Berbasis Android. Lontar Komputer, 6 (3). ISSN 2088-1541

Putu Wira Buana, S.Kom.,MT, Putu Wira Buana and Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA (2015) Game Edukasi Rambu Lalu Lintas Berbasis Android. E-Jurnal Merpati, 3 (3). ISSN 2252-3006

Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA and Kadek S W, Kadek S W (2015) Game Wayang Fighter pada Platform Android menggunakan Algoritma Basic Probability. Lontar Komputer, 6 (3). ISSN 2088-1541

Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA and I Ketut Adi Purnawan, ST., M.Eng, I Ketut Adi Purnawan (2015) Rancang Bangun Aplikasi Game Edukasi Rindik pada Platform Android. E-Jurnal Merpati, 3 (3). ISSN 2252-3006

Ni Kadek Ayu Wirdiani, S.T., M.T., NI KADEK AYU WIRDIANI and Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA (2015) Aplikasi Game Edukasi Pasang Pageh Aksara Bali Berbasis Android. Scientific Journal Of Informatics, 2 (2). ISSN 2460-0040

Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA and Putu Wira Buana, S.Kom.,MT, Putu Wira Buana (2014) Aplikasi Game Edukasi Trash Grabber Untuk Mengenal Jenis-Jenis Sampah Pada Smartphone Berbasis Android. E-Jurnal Merpati, 2 (2). ISSN 2252-3006

Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA and Ni Made Ika Marini Mandenni, ST.,M.Kom, NI MADE IKA MARINI MANDENNI (2014) Aplikasi M-Learning pada Platform Android. E-Jurnal Merpati, 2 (2). ISSN 2252-3006

Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA and Dr. Eng. I Putu Agung Bayupati, S.T.,M.T., I Putu Agung Bayupati (2014) Balinese Alphabet Sebagai Aplikasi Media Pembelajaran Aksara Bali Berbasis Android Mobile Platform. E-Jurnal Merpati, 2 (2). ISSN 2252-3006

Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA and I Nyoman Piarsa, ST., MT., I Nyoman Piarsa (2013) Design and Built Interactive Whiteboard Application as Learning Support Using Game Controlling. International Journal of Computer Science Issues (IJCSI), 10 (1). ISSN 1694-0784

I Nyoman Piarsa, ST., MT., I Nyoman Piarsa and Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA (2012) Land Sale Geographic Information System based on Web and Web Mobile using Google Map. International Journal of Multidisciplinary Educational Research (IJMER), 2 (4). ISSN 2249-6645

Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA and Gusti Made Arya Sasmita, ST., MT., GUSTI MADE ARYA SASMITA (2012) Dynamic Mobile Token for Web Security using MD5 and One Time Password Method. International Journal of Computer Application (IJCA), 55 (6). ISSN 0975 – 8887

Conference or Workshop Item

I Made Sunia Raharja, S.Kom., M.Cs, I Made Sunia Raharja and Anak Agung Ketut Agung Cahyawan Wiranatha, ST, MT, ANAK AGUNG KETUT AGUNG CAHYAWAN WIRANATHA (2018) DESIGN AND IMPLEMENTATION OF GEOGRAPHIC INFORMATION SYSTEM FOR PUBLIC COMPLAINTS IN THE FROM OF CROWDSOURCING MODEL USING CLOUD AND LOCATION-BASED SERVICE (CASE STUDY GIANYAR REGENCY). In: UNSPECIFIED.

Patent

UNSPECIFIED (2018) APLIKASI MOBILE UNTUK PROTEKSI PENGGELAPAN DANA NASABAH DI LEMBAGA KEUANGAN MIKRO. .

UNSPECIFIED (2016) GAME EDUKASI PASANG PAGEH AKSARA BALI BERBASIS ANDROID. .

UNSPECIFIED (2016) RANCANG BANGUN APLIKASI GAME EDUKASI RINDIK PADA PLATFORM ANDROID. .

UNSPECIFIED (2016) RANCANG BANGUN APLIKASI TAJEN BERBASIS ANDROID. .

UNSPECIFIED (2016) RANCANG BANGUN GAME TOWER DEFENSE THE LEGEND OF KEBO IWA BERBASIS AMDROID MENGGUNAKAN ALGORITMA A STAR. .

UNSPECIFIED (2015) Castle Defense Jagaraga Pada Platform Android. .

UNSPECIFIED (2015) GAME EDUKASI RAMBU LALU LINTAS BERBASIS ANDROID. .

UNSPECIFIED (2015) GAME TAPEL BALI PADA PLATFORM ANDROID. .

UNSPECIFIED (2015) Game Edukasi Mengenal Huruf Katakana Dan Hiragana Berbasis Android. .

This list was generated on Tue Apr 23 15:23:40 2024 WITA.