Items where Author is "Dr. Alit Suryani, SE., M.Kes., Alit Suryani"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Article
Number of items: 21.

Article

Drs. I Ketut Nurcahya, M.M., I Ketut Nurcahya and Dr. Alit Suryani, SE., M.Kes., Alit Suryani (2017) BRAND IMAGE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEMBERSIH WAJAH MENS BIORE. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 5 (7). ISSN 2302-8912

Dr. Alit Suryani, SE., M.Kes., Alit Suryani (2017) PERAN CUSTOMER SATISFACTION MEMEDIASI PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP REPURCHASE INTENTION. E Jurnal Manajemen Unud, 6 (3). ISSN 2302-8912

Dr. Alit Suryani, SE., M.Kes., Alit Suryani (2017) PERAN KEPERCAYAAN MEMEDIASI KUALITAS PELAYANAN DENGAN NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI 1,2 (Studi Pada Konsumen Taxi Blue Bird). E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 6 (12). ISSN 2302 - 8912

Dr. Alit Suryani, SE., M.Kes., Alit Suryani (2017) PERBEDAAN PERSEPSI PENILAIAN PELANGGAN ANTARA KONSUMEN LOYAL DENGAN KONSUMEN PENDATANG BARU PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL. E Jurnal Manajemen Unud, 6 (1). ISSN 2302-8912

Dr. Alit Suryani, SE., M.Kes., Alit Suryani (2016) PENENTU NIAT PEMBELIAN KEMBALI TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA SITUS TRAVELOKA.COM. E-jurnal Manajemen Unud, 5 (9). ISSN 2302-8912

Drs. I Ketut Nurcahya, M.M., I Ketut Nurcahya and Dr. Alit Suryani, SE., M.Kes., Alit Suryani (2016) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEMBERSIH WAJAH MENS BIORE. E-Jurnal ManajemenUnud, 5 (7). ISSN 2302-8912

Dr. Alit Suryani, SE., M.Kes., Alit Suryani (2016) PERAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE PADA KEPUASAN PELANGGAN TIKET ONLINE. E Jurnal Manajemen Unud, 05 (06). ISSN 2302-8912

Dr. Alit Suryani, SE., M.Kes., Alit Suryani (2016) PERBANDINGAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA FEB UNUD DAN MAHASISWA FEB UNDIKNAS. E- Journal Manajemen Unud, 05 (03). ISSN 2302-8912

Dr. Alit Suryani, SE., M.Kes., Alit Suryani (2015) PERAN MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN DALAM PENGARUH KREDIBILITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN IM3. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 4 (8). ISSN 2302-8912

Dr. Alit Suryani, SE., M.Kes., Alit Suryani (2015) Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Konsumen Studi pada Trans Sarbagita. E Jurnal Manajemen Unud, 03 (04). ISSN 2302-8912

Dr. Alit Suryani, SE., M.Kes., Alit Suryani (2015) PERAN MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN DALAM PENGARUH KREDIBILITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN IM3. E Jurnal Manajemen Unud, 04 (08). ISSN 2302-8912

Dr. Alit Suryani, SE., M.Kes., Alit Suryani and Drs. I Ketut Nurcahya, M.M., I Ketut Nurcahya (2015) PENGARUH RELASI KONSUMEN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BPD BALI CABANG BADUNG. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 04 (03). ISSN 2302-8912

Dr. Alit Suryani, SE., M.Kes., Alit Suryani (2015) Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Anggun Cipta Sasmi Terhadap Brand Image Pada Iklan Produk Shampoo Pantene di Kota Denpasar. E Jurnal Manajemen Unud, 03 (03). ISSN 2302-8912

Dr. Alit Suryani, SE., M.Kes., Alit Suryani (2015) PERAN GREEN TRUST DALAM MEMEDIASI GREEN PERCEIVED VALUE TERHADAP GREEN PURCHASE BEHAVIOR PADA PRODUK ORGANIK. Jurnal Internasional berbahasa Inggris terindek DOAJ, 04 (10). ISSN 2302-8912

Dr. Alit Suryani, SE., M.Kes., Alit Suryani (2015) PERAN GREEN TRUST DALAM MEMEDIASI GREEN PERCEIVED VALUE TERHADAP GREEN PURCHASE BEHAVIOR PADA PRODUK ORGANIK. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 4 (10). ISSN 2302-8912

Dr. Alit Suryani, SE., M.Kes., Alit Suryani (2014) PENGARUH MERCHANDISING, PROMOSI DAN ATMOSFIR TOKO TERHADAP IMPULSE BUYING. E- Journal Manajemen Unud, 03 (04). ISSN 2302-8912

Dr. Alit Suryani, SE., M.Kes., Alit Suryani and Ni Made Wulandari Kusumadewi, SE., MSc, NI MADE WULANDARI KUSUMADEWI (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA RAMAYANA DEPARTMENT STORE DI KOTA DENPASAR. E- Journal Manajemen Unud, 3 (10). ISSN 2302-8912

Dr. Alit Suryani, SE., M.Kes., Alit Suryani and Prof. Dr. I Made Wardana, S.E., M.P., I Made Wardana (2014) Peran Product Involvement dalam Memoderasi Pengaruh Country Of Origin Terhadap Purchase Intention Smartphone Merek Oppo di Kota Denpasar. E Jurnal Manajemen Unud, 03 (12). ISSN 2302-8912

Dr. Alit Suryani, SE., M.Kes., Alit Suryani and Ni Made Wulandari Kusumadewi, SE., MSc, NI MADE WULANDARI KUSUMADEWI (2014) Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser, Daya Tarik Iklan, dan Brand Awareness Terhadap Brand Attitude. E-jurnal Manajemen Unud, 3 (11). ISSN 3205-3218

Dr. Alit Suryani, SE., M.Kes., Alit Suryani (2013) PENGARUH FAKTOR KARAKTERISTIK SOSIAL DEMOGRAFI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK BLACKBERRY. E- Journal Manajemen Unud, 02 (06). ISSN 2302-8912

Dr. Alit Suryani, SE., M.Kes., Alit Suryani (2013) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEBAYA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UD. MAHA KEMALA DI DENPASAR - BALI. E-jurnal Manajemen Unud, 02 (03). ISSN 2302-8912

This list was generated on Mon May 6 06:50:23 2024 WITA.