Items where Author is "Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 33.

Article

Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan (2019) PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PERSEPSI NILAI DAN PENGALAMAN TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI (Studi kasus pada Toyota Avanza di Kota Denpasar). E- Journal Manajemen Unud, 8 (6). ISSN 2302-8912

Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan (2019) ANALISIS MATERIAL REQUIREMENT PLANNING PRODUK BODY SCRUB POWDER PADA CV. DENARA DUTA MANDIRI. E-Jounal ManajemenUnud, 8 (5). ISSN 2302-8912

Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan (2019) PERAN BRAND IMAGE MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT BELI ULANG. E- Journal Manajemen Unud, 8 (4). ISSN 2302-8912

Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan (2019) The Role of the Brand Image Mediate the Influence of Celebrity Endorser on Purchase Intentions. International Journal of Management and Commerce Innovations (IJMCI), VI (2). ISSN ISSN 2348-7585 (Online)

Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan (2019) THE EFFECT OF INFORMATION QUALITY AND PERCEIVED EASE OF USE ON TRUST TOWARDS REPURCHASE BEHAVIOR. International Journal of Economics, Commerce and Management, VII (11). ISSN ISSN 2348 0386

Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan (2019) THE EFFECT OF SERVICE QUALITY, COMPANY IMAGE, AND SATISFACTION TOWARDS TOURIST LOYALTY. International Journal of Management and Commerce Innovations (IJMCI), VII (2). ISSN ISSN 2348-7585 (Online

Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan (2019) PERAN CITRA MEREKDALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT BELI. E- Journal Manajemen Unud, 8 (1). ISSN 2302-8912

Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan and Dr. I Made Artha Wibawa SE., MM., I Made Artha Wibawa (2018) The Effect of eWOM on Intention to Visit and The Mediating Role of Destination Image. IOSR - Journal of Business and Management, 20 (9). ISSN e-ISSN: 2278-487X, p-ISSN: 2319-7668

Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan and Ni Nyoman Rsi Respati, S.E.,M.M., Ni Nyoman Rsi Respati (2018) PENGARUH PERSEPSI NEGARA ASAL TERHADAP NIAT BELI ULANG DIMEDIASI OLEH EKUITAS MEREK. E- Journal Manajemen Unud, 7 (7). ISSN 2302-8912

Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan and Ni Nyoman Rsi Respati, S.E.,M.M., Ni Nyoman Rsi Respati (2018) PENGARUH PERSEPSI NEGARA ASAL TERHADAP NIAT BELI ULANG DIMEDIASI OLEH EKUITAS MEREK. E- Journal Manajemen Unud, 7 (7). ISSN 2302-8912

Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan (2018) ANTESEDEN KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA NIAT PEMBELIAN ULANG. E- Journal Manajemen Unud, 7 (4). ISSN 2302-8912

Prof. Dr. I Made Wardana, S.E., M.P., I Made Wardana and Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan (2018) PENDEKATAN TAMDALAM LAYANAN GO MASSAGE PADA APLIKASI GO JEK. E jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, 07 (03). ISSN 2580 5312

Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan and Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana (2018) Customer Perceived Value as a Predictor of E-Wom on Online Shopping. IOSR - Journal of Business and Management, 20 (2 ver.). ISSN e-ISSN: 2278-487X, p-ISSN: 2319-7668

Dr. I Putu Gde Sukaatmadja, S.E., M.P., I Putu Gde Sukaatmadja and Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan (2018) PERAN KEPERCAYAAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN NILAI TERHADAP NIAT BELI ULANG PRODUK HIJAU (STUDI PADA PRODUK KOPI MEREK STARBUCKS). E - Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, 7 (2). ISSN 2580 - 5312

Dr. Dra. I Gst. Ayu Kt. Giantari, M.Si., I Gst. Ayu Kt. Giantari and Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan (2018) Peran Kepuasan Pelanggan Dalam Memediasi Hubungan Antara Pengalaman Berbelanja Secara Online Dengan Perilaku Pasca Pembelian. Jurnal Ekonomi Kuantitatif Terapan, 11 (1). ISSN pISSN : 2301 - 8968, eISSN : 2303 - 0186

Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan (2018) ANALISIS MATERIAL REQUIREMENT PLANNING PRODUK COCONUT SUGAR PADA KUL-KUL FARM. E- Journal Manajemen Unud, 7 (12). ISSN 2302-8912

Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan (2018) OPTIMALISASI PRODUKSI PADA USAHA KECIL KRIPIK TERRY DI DESA NYANGLAN KAJA, KECAMATAN TEMBUKU KABUPATEN BANGLI. E- Journal Manajemen Unud, 7 (11). ISSN 2302-8912

Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan (2017) PENGARUH GREEN MARKETING DAN PACKAGING TERHADAP BRAND IMAGE DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA KONSUMEN STARBUCKS COFFEE. E-Jurnal ManajemenUnud, 6 (7). ISSN 2302-8912

Prof. Dr. Ni Nyoman Kerti Yasa, S.E., M.S., Ni Nyoman Kerti Yasa and Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan (2017) INTEGRASI TAM DAN ECM DALAM MENJELASKAN NIAT MEMBELI KEMBALI PRODUK FASHION SECARA ONLINE DI KOTA DENPASAR. OJS Ejurnal Ekonomi dan Bisnis, 6 (6). ISSN 2337-3067

Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati and Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan (2017) PERAN BRAND AWARENESS DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN IKLAN DAN PERSONAL SELLING DENGAN NIAT BELI. E-Journal Manajemen, 6 (2). ISSN 2302-8912

Prof. Dr. I Made Wardana, S.E., M.P., I Made Wardana and Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan (2016) APLIKASI MODEL TAM PADA PENGGUNAAN E-NEWSPAPER DI KOTA DENPASAR. E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, 5 (6). ISSN 2337-3067

Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan (2016) PERAN KEPERCAYAAN DALAM MEMEDIASI PERSEPSI RISIKO PADA NIAT BELI PRODUK FASHION VIA INSTAGRAM DI KOTA DENPASAR. OJS Ejurnal Ekonomi dan Bisnis, 5 (4). ISSN 2302 - 8912

Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan (2015) PENGARUH KETIDAKPUASAN DAN SIKAP MENGELUH PADA PERILAKU MENGELUH KONSUMEN. E Jurnal Manajemen Unud, 4 (7). ISSN 2302-8912

Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan (2014) PENGARUH STIMULUS LINGKUNGAN TOKO TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN TIDAK TERENCANA YANG DIMEDIASI OLEH EMOSI POSITIF. E Jurnal Manajemen Unud, 3 (9). ISSN 2302-8912

Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan (2014) PERAN POSITIVE EMOTION DALAM MEMEDIASI PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI KASUS MALL BALI GALERIA). E Jurnal Manajemen Unud, 3 (8). ISSN 2302-8912

Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan (2014) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA GOOD DEAL RESTAURANT. E Jurnal Manajemen Unud, 3 (3). ISSN 2302-8912

Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan (2014) PERAN KEPUASAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH. E Jurnal Manajemen Unud, 3 (10). ISSN 2302-8912

Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan (2014) The Effect of e-WOM on Destination Image, Satisfaction and Loyalty. International Journal of Business and Management Invention, 3 (1). ISSN 2319 – 8028

Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan (2013) PENGARUH GAYA HIDUP DAN KELOMPOK RUJUKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TABLET PC DI KOTA DENPASAR. E Jurnal Manajemen Unud, 2 (12). ISSN 2302-8912

Conference or Workshop Item

Anak Agung Bagus Putu Widanta, S.E., M.Si., Anak Agung Bagus Putu Widanta and Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan (2019) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT WISATAWAN MANCANEGARA UNTUK BERKUNJUNG KEMBALI KE BALI. In: UNSPECIFIED.

Prof. Dr. Ni Wayan Sri Suprapti, S.E., M.Si., Ni Wayan Sri Suprapti and Prof. Dr. I Komang Gde Bendesa, M.A.D.E., I Komang Gde Bendesa and Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan (2016) PENGEMBANGAN PARIWISATA KESEHATAN DI BALI EVALUASI KESIAPAN SISI PENAWARAN. In: UNSPECIFIED.

Dr. Dra. I Gst. Ayu Kt. Giantari, M.Si., I Gst. Ayu Kt. Giantari and Prof. Dr. Ni Nyoman Kerti Yasa, S.E., M.S., Ni Nyoman Kerti Yasa and Dr. Ni Wayan Ekawati, S.E., M.M., Ni Wayan Ekawati and Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan and Gede Bayu Rahanatha, SE, MM, GEDE BAYU RAHANATHA (2016) Consumer Behaviour In The Purchase on Environmentally Friendly Herbal Products In Denpasar City. In: UNSPECIFIED.

Prof. Dr. Ni Wayan Sri Suprapti, S.E., M.Si., Ni Wayan Sri Suprapti and Prof. Dr. I Komang Gde Bendesa, M.A.D.E., I Komang Gde Bendesa and Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan (2016) IMPLEMENTING DEVELOPMENT STRATEGY OF TOURISM PRODUCTS IN BALI FROM CULTURAL TO WELLNESS TOURISM. In: UNSPECIFIED.

This list was generated on Mon May 6 05:05:21 2024 WITA.