Items where Author is "Dra. I Gusti Agung Ketut Sri Ardani, MM, I GUSTI AGUNG KETUT SRI ARDANI"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Article
Number of items: 24.

Article

Dra. I Gusti Agung Ketut Sri Ardani, MM, I GUSTI AGUNG KETUT SRI ARDANI (2020) PERAN CPV SEBAGAI MEDIASI PENGARUH KUALITAS LAYANAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ZALORA DI KOTA DENPASAR. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 9 (1). ISSN ISSN : 2302-8912

Dra. I Gusti Agung Ketut Sri Ardani, MM, I GUSTI AGUNG KETUT SRI ARDANI (2019) PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. HONDA DENPASAR AGUNG. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 8 (5). ISSN 2302 - 8912

Dra. I Gusti Agung Ketut Sri Ardani, MM, I GUSTI AGUNG KETUT SRI ARDANI (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE NOKIA DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI PEMEDIASI. E-Jounal ManajemenUnud, 8 (3). ISSN 2302 - 8912

Dra. I Gusti Agung Ketut Sri Ardani, MM, I GUSTI AGUNG KETUT SRI ARDANI (2019) PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Konsumen Warunk Upnormal). E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 8 (12). ISSN 2302 - 8912

Dra. I Gusti Agung Ketut Sri Ardani, MM, I GUSTI AGUNG KETUT SRI ARDANI (2019) PERAN BRAND AWARENESS MEMEDIASI PENGARUH ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 8 (11). ISSN 2302 - 8912

Dra. I Gusti Agung Ketut Sri Ardani, MM, I GUSTI AGUNG KETUT SRI ARDANI (2018) PENGARUH PERSONALITY DAN SHOP ENJOYMENT TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR YANG DIMEDIASI IMPULSE BUYING TENDENCY. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 7 (6). ISSN 2302 - 8912

Ni Ketut Seminari, S.E., M.Si., Ni Ketut Seminari and Dra. I Gusti Agung Ketut Sri Ardani, MM, I GUSTI AGUNG KETUT SRI ARDANI (2018) THE ROLE OF ATTITUDE IN MEDIATING THE EFFECT OF IMPLEMENTATION OF LOCAL FRUIT PROTECTION LAW ON CONSUMER PURCHASE DECISION IN BALI. Jurnal Pendidikan Ekonomi, 6 (1). ISSN 2549-2292

Dra. I Gusti Agung Ketut Sri Ardani, MM, I GUSTI AGUNG KETUT SRI ARDANI (2018) PERAN CITRA TOKO DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN NIAT BELI ULANG. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 7 (5). ISSN 2302 - 8912

Dra. I Gusti Agung Ketut Sri Ardani, MM, I GUSTI AGUNG KETUT SRI ARDANI (2018) PERAN BRAND IMAGE MEMEDIASI PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi Pada Produk Mie Samyang Hot Spicy Chicken di Kota Denpasar). E-Jounal ManajemenUnud, 7 (4). ISSN 2302 - 8912

Dra. I Gusti Agung Ketut Sri Ardani, MM, I GUSTI AGUNG KETUT SRI ARDANI (2018) PERAN BRAND IMAGE MEMEDIASI PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN UBER TAKSI DI DENPASAR. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 7 (2). ISSN 2302 - 8912

Dra. I Gusti Agung Ketut Sri Ardani, MM, I GUSTI AGUNG KETUT SRI ARDANI (2018) PENGARUH BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT BELI ULANG. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 7 (11). ISSN 2302 - 8912

Dra. I Gusti Agung Ketut Sri Ardani, MM, I GUSTI AGUNG KETUT SRI ARDANI (2018) PERAN SIKAP DALAM MEMEDIASI PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN TERHADAP NIAT BELI ULANG PRODUK MINUMAN KEMASAN HIJAU. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 7 (10). ISSN 2302 - 8912

Dra. I Gusti Agung Ketut Sri Ardani, MM, I GUSTI AGUNG KETUT SRI ARDANI (2018) PERAN KEPERCAYAAN NASABAH DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 7 (1). ISSN 2302 - 8912

Dra. I Gusti Agung Ketut Sri Ardani, MM, I GUSTI AGUNG KETUT SRI ARDANI (2018) PERAN KEPERCAYAAN NASABAH DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 7 (1). ISSN 2302 - 8912

Dra. I Gusti Agung Ketut Sri Ardani, MM, I GUSTI AGUNG KETUT SRI ARDANI (2017) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TELUR AYAM (Studi Kasus di Desa Pesedahan dan Desa Bugbug, Kabupaten Karangasem). E- Journal Manajemen Unud, 6 (7). ISSN 2302 - 8912

Dra. I Gusti Agung Ketut Sri Ardani, MM, I GUSTI AGUNG KETUT SRI ARDANI (2017) FAKTOR FAKTOR YANG MENENTUKAN NIAT KONSUMEN UNTUK MELAKUKAN PEMBELIAN KEMBALI PRODUK DAN JASA. forum Manajemen, 15 (2). ISSN 0854 - 0616

Dra. I Gusti Agung Ketut Sri Ardani, MM, I GUSTI AGUNG KETUT SRI ARDANI (2017) PENGARUH GREEN MARKETING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP BRAND IMAGE PADA PRODUK TUPPERWARE. E- Journal Manajemen Unud, 6 (3). ISSN 2303 - 8912

Dra. I Gusti Agung Ketut Sri Ardani, MM, I GUSTI AGUNG KETUT SRI ARDANI (2017) PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP CORPORATE REPUTATION. E- Journal Manajemen Unud, 6 (1). ISSN 2302 -8912

Dra. I Gusti Agung Ketut Sri Ardani, MM, I GUSTI AGUNG KETUT SRI ARDANI (2016) PENGARUH PROMOSI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP SHOPPING EMOTION DAN IMPULSE BUYING DI DISCOVERY SHOPPING MALL. E-Jounal ManajemenUnud, 5 (7). ISSN 2302 - 8912

Dra. I Gusti Agung Ketut Sri Ardani, MM, I GUSTI AGUNG KETUT SRI ARDANI (2016) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF TERHADAP NIAT BELI ULANG PRODUK FASHION VIA ONLINE DI KOTA DENPASAR. E-Jounal ManajemenUnud, 5 (4). ISSN ISSN : 2302-8912

Dra. I Gusti Agung Ketut Sri Ardani, MM, I GUSTI AGUNG KETUT SRI ARDANI (2016) PENGARUH LINGKUNGAN SITUASIONAL TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI PADA RESTORAN INFORMAL DI KABUPATEN BADUNG. E-Jounal ManajemenUnud, 5 (5). ISSN ISSN : 2302-8912

Dra. AA Sagung Kartika Dewi, MM, A.A. SAGUNG KARTIKA DEWI and Anak Agung Ayu Sriathi, S.E., M.M., Anak Agung Ayu Sriathi and Dra. I Gusti Agung Ketut Sri Ardani, MM, I GUSTI AGUNG KETUT SRI ARDANI and Drs. I Gede Mertha Sudiartha, M.M., Gede Merta Sudiartha and Drs. I Wayan Mudiartha Utama, M.M., I Wayan Mudiartha Utama and Ni Wayan Mujiati, S.E., M.Si., Ni Wayan Mujiati and PROF. DR. A.A. NGR. ANOM KUMBARA, M.S, A A NGURAH ANOM KUMBARA (2016) Pelatihan Manajemen UMKM Pada Penenun Endek Dan Songket di Desa Gelgel Kabupaten Klungkung. Jurnal Udayana Mengabdi, 15 (3). ISSN 1412 - 0925

Dra. I Gusti Agung Ketut Sri Ardani, MM, I GUSTI AGUNG KETUT SRI ARDANI (2015) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK OLES BOKASHI. E-Jounal ManajemenUnud, 4 (5). ISSN ISSN: 2302-8912

Dra. I Gusti Agung Ketut Sri Ardani, MM, I GUSTI AGUNG KETUT SRI ARDANI (2015) PENGARUH SIKAP MENGELUH DAN KETIDAKPUASAN PADA PERILAKU MENGELUH PEMBELI SEPEDA MOTOR YAMAHA. E- Journal Manajemen Unud, 4 (4). ISSN 2302 - 8912

This list was generated on Mon May 6 07:21:38 2024 WITA.