Items where Author is "Drs. I Ketut Nurcahya, M.M., I Ketut Nurcahya"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Article
Number of items: 9.

Article

Drs. I Ketut Nurcahya, M.M., I Ketut Nurcahya (2017) PERAN EKUITAS MEREK DALAM MEMEDIASI BAURAN PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN. E-Journal Manajemen, 6 (8). ISSN 2302-8912

Drs. I Ketut Nurcahya, M.M., I Ketut Nurcahya and Dr. Alit Suryani, SE., M.Kes., Alit Suryani (2017) BRAND IMAGE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEMBERSIH WAJAH MENS BIORE. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 5 (7). ISSN 2302-8912

Drs. I Ketut Nurcahya, M.M., I Ketut Nurcahya (2017) PRIVATE BRAND BRAND EQUITY MEMEDIASI STRATEGI PRIVATE BRAND DAN BRAND PERSONALITY DENGAN BRAND PREFERENCE. E-Jurnal ManajemenUnud, 6 (1). ISSN 2302-8912

Drs. I Ketut Nurcahya, M.M., I Ketut Nurcahya (2017) BRAND EQUITY MEMEDIASI STRATEGI PRIVATE BRAND DAN BRAND PERSONALITY DENGAN BRAND PREFERENCE. e-jurnal manajemen , 6 (1). ISSN 2302-8912

Drs. I Ketut Nurcahya, M.M., I Ketut Nurcahya and Dr. Alit Suryani, SE., M.Kes., Alit Suryani (2016) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEMBERSIH WAJAH MENS BIORE. E-Jurnal ManajemenUnud, 5 (7). ISSN 2302-8912

Drs. I Ketut Nurcahya, M.M., I Ketut Nurcahya (2016) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP EMOTIONAL SHOPPING DAN IMPULSE BUYING. E-Jurnal ManajemenUnud, 5 (3). ISSN 2302-8912

Drs. I Ketut Nurcahya, M.M., I Ketut Nurcahya (2016) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP LOYALITAS PRODUK HANDPHONEMEREK SAMSUNG DIMEDIASI OLEH PERSEPSI HARGA DI KOTA DENPASAR. E-jurnal Manajemen Unud, 5 (2). ISSN 2302-8912

Dr. Alit Suryani, SE., M.Kes., Alit Suryani and Drs. I Ketut Nurcahya, M.M., I Ketut Nurcahya (2015) PENGARUH RELASI KONSUMEN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BPD BALI CABANG BADUNG. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 04 (03). ISSN 2302-8912

Drs. I Ketut Nurcahya, M.M., I Ketut Nurcahya (2015) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CLEAR SHAMPOO DI KOTA DENPASAR. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 4 (11). ISSN 2302-8912

This list was generated on Mon May 6 05:48:30 2024 WITA.