Items where Author is "Gede Bayu Rahanatha, SE, MM, GEDE BAYU RAHANATHA"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 21.

Article

Dr. Ni Wayan Ekawati, S.E., M.M., Ni Wayan Ekawati and I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana and Gede Bayu Rahanatha, SE, MM, GEDE BAYU RAHANATHA (2020) Familys Green Brand Purchasing Behavior in Bali. Journal of Engineering and Applied Science, 15 (6). ISSN 1818-7803

Gede Bayu Rahanatha, SE, MM, GEDE BAYU RAHANATHA (2019) PERAN WORD OF MOUTH DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN BRAND AWARENESS DENGAN PURCHASE INTENTION. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 8 (9). ISSN 2302-8912

Gede Bayu Rahanatha, SE, MM, GEDE BAYU RAHANATHA (2019) PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. jurnal ojs unud, 8 (8). ISSN 2302-8912

Gede Bayu Rahanatha, SE, MM, GEDE BAYU RAHANATHA (2019) PENERAPAN MODEL UTAUT UNTUK MEMAHAMI NIAT MENGGUNAKAN SEARCH ENGINE ADVERTISING PADA PELAKU UMKM PROVINSI BALI. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 8 (12). ISSN 2302-8912

Gede Bayu Rahanatha, SE, MM, GEDE BAYU RAHANATHA (2019) PERAN PERCEIVED USEFULNESS DALAM MEMEDIASI PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT DI KOTA DENPASAR. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 8 (10). ISSN 2302-8912

Gede Bayu Rahanatha, SE, MM, GEDE BAYU RAHANATHA (2019) PERAN BRAND IMAGE MEMEDIASI PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN. E-Jounal ManajemenUnud, 8 (1). ISSN 2302-8912

Gede Bayu Rahanatha, SE, MM, GEDE BAYU RAHANATHA (2018) STUDI KOMPARATIF PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (PT. BPR. Mertha Sedana dan PT. BPR. Mas Giri Wangi). OJS Unud, 7 (4). ISSN ISSN : 2302-8912

Gede Bayu Rahanatha, SE, MM, GEDE BAYU RAHANATHA (2018) PERAN KEPUASAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. E-Jounal ManajemenUnud, 7 (12). ISSN 2302-8912

Gede Bayu Rahanatha, SE, MM, GEDE BAYU RAHANATHA and Ni Nyoman Rsi Respati, S.E.,M.M., Ni Nyoman Rsi Respati (2018) ANALISA CONSUMERS ONLINE TOURISM CONFUSION PADA KONSUMEN LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN PRODUK PARIWISATA. E-Jounal ManajemenUnud, 7 (11). ISSN 2337-3067

Gede Bayu Rahanatha, SE, MM, GEDE BAYU RAHANATHA (2018) PERAN BRAND TRUST MEMEDIASI HUBUNGAN BRAND IMAGE DENGAN BRAND LOYALTY (Studi Pada Konsumen Iphone di Kota Denpasar). OJS Unud, 7 (3). ISSN ISSN : 2302-8912

Gede Bayu Rahanatha, SE, MM, GEDE BAYU RAHANATHA (2017) PERAN INOVASI PRODUK MEMEDIASI ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN. OJS Ejurnal Ekonomi dan Bisnis, 6 (8). ISSN 2302-8912

Gede Bayu Rahanatha, SE, MM, GEDE BAYU RAHANATHA (2017) PERAN BRAND A WARENESS MEMEDIASI DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND ATTITUDE INDOMIE DI KOTA DENPASAR. OJS Ejurnal Ekonomi dan Bisnis, 5 (12). ISSN 2302-8912

Gede Bayu Rahanatha, SE, MM, GEDE BAYU RAHANATHA (2017) PERAN BRAND AWARENESS MEMEDIASI DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND ATTITUDE INDOMIE DI KOTA DENPASAR. E- Journal Manajemen Unud, 5 (12). ISSN 2302-8912

Gede Bayu Rahanatha, SE, MM, GEDE BAYU RAHANATHA and Prof. Dr. I Ketut Rahyuda, M.S.I.E., I Ketut Rahyuda (2016) ANTESEDEN NIAT BELI KONSUMEN PRODUK ORGANIC SKIN HAIR CARE (MEREK MUSTIKA RATU DI KOTA DENPASAR). E- Journal Manajemen Unud, 5 (8). ISSN 2302-8912

Gede Bayu Rahanatha, SE, MM, GEDE BAYU RAHANATHA and Prof. Dr. I Ketut Rahyuda, M.S.I.E., I Ketut Rahyuda (2016) ANTESEDEN NIAT BELI KONSUMEN PRODUK ORGANIC SKIN HAIR CARE (MEREK MUSTIKA RATU DI KOTA DENPASAR). OJS Ejurnal Ekonomi dan Bisnis, 5 (8). ISSN 2302-8912

Gede Bayu Rahanatha, SE, MM, GEDE BAYU RAHANATHA (2016) STUDI PERILAKU PASCA KUNJUNGAN WISATAWAN DILIHAT DARI KARAKTERISTIK DEMOGRAFI DAN BUDAYA DI WATERBOM BALI. E jurnal Manajemen, 5 (7). ISSN 2302-8912

Gede Bayu Rahanatha, SE, MM, GEDE BAYU RAHANATHA (2016) PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL DI BIDANG SOSIAL, EKONOMI, DAN LINGKUNGAN TERHADAP CITRA YAYASAN GREEN SCHOOL. E jurnal Manajemen, 5 (3). ISSN 2302-8912

Conference or Workshop Item

Dr. Ni Wayan Ekawati, S.E., M.M., Ni Wayan Ekawati and I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana and Gede Bayu Rahanatha, SE, MM, GEDE BAYU RAHANATHA (2019) FAMILYS GREEN PRODUCT PURCHASING BEHAVIOR. In: UNSPECIFIED.

Gede Bayu Rahanatha, SE, MM, GEDE BAYU RAHANATHA and Ni Nyoman Rsi Respati, S.E.,M.M., Ni Nyoman Rsi Respati (2017) Analisa Consumers Online Tourism Confusion Pada Konsumen Laki-laki dan Perempuan Produk Pariwisata. In: UNSPECIFIED.

Gede Bayu Rahanatha, SE, MM, GEDE BAYU RAHANATHA and Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati (2016) ANTESEDEN DAN HASIL UJI COBA MODEL CONSUMERS ONLINE TOURISM CONFUSION DARI PERSPEKTIF KONSUMEN PRODUK PARIWISATA (STUDI PADA WARGA NEGARA INDONESIA). In: UNSPECIFIED.

Dr. Dra. I Gst. Ayu Kt. Giantari, M.Si., I Gst. Ayu Kt. Giantari and Prof. Dr. Ni Nyoman Kerti Yasa, S.E., M.S., Ni Nyoman Kerti Yasa and Dr. Ni Wayan Ekawati, S.E., M.M., Ni Wayan Ekawati and Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan and Gede Bayu Rahanatha, SE, MM, GEDE BAYU RAHANATHA (2016) Consumer Behaviour In The Purchase on Environmentally Friendly Herbal Products In Denpasar City. In: UNSPECIFIED.

This list was generated on Sat May 4 20:41:45 2024 WITA.