Items where Author is "Gede Suparna, SE., MS., Gede Suparna"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Article
Number of items: 20.

Article

Dr. I Gede Riana, S.E., M.M., I Gede Riana and Gede Suparna, SE., MS., Gede Suparna and I Gusti Made Suwandana, S.E.,M.M., I GUSTI MADE SUWANDANA (2020) Human resource management in promoting innovation and organizational performance. Problems and Perspectives in Management, 18 (1). ISSN 1727-7051

Dr. I Gede Riana, S.E., M.M., I Gede Riana and Gede Suparna, SE., MS., Gede Suparna and Dr. I Made Artha Wibawa SE., MM., I Made Artha Wibawa (2020) THE INFLUENCE OF STRATEGIC RESOURCES AND COMPETITIVE STRATEGY ON IMPROVING OF BUSINESS PERFORMANCE. RJOAS Russian Journal of Agricultural and Socio-Economic Sciences, 1 (97). ISSN 2226-1184 (Online)

Gede Suparna, SE., MS., Gede Suparna and Dr. I Gede Riana, S.E., M.M., I Gede Riana (2019) Ethical Behaviour, Trust, and Commitment on Customer Loyalty in Banking Industry. Journal of Advanced Research in Dynamical and Control Systems , 11 (9). ISSN ISSN 1943-023X

Gede Suparna, SE., MS., Gede Suparna (2019) PERAN BRAND IMAGE MEMEDIASI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 8 (11). ISSN 2302 -8912

Gede Suparna, SE., MS., Gede Suparna (2019) PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP NIAT BELI PRODUK SEPATU LEAGUE. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 8 (10). ISSN 2302 -8912

Gede Suparna, SE., MS., Gede Suparna (2018) PERAN KEPERCAYAAN MEMEDIASI KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA CAMELY SALON DI KOTA DENPASAR. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 7 (9). ISSN 2302 - 8912

Gede Suparna, SE., MS., Gede Suparna and Dr. Ni Wayan Ekawati, S.E., M.M., Ni Wayan Ekawati and I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana and Anak Agung Ayu Sriathi, S.E., M.M., Anak Agung Ayu Sriathi (2018) MENCIPTAKAN GREEN BRAND PERSONALITY BAGI MEREK RAMAH LINGKUNGAN. MatrikJurnal Manajemen, Strategi Bisnis, dan Kewirausahaan, 12 (2). ISSN 1978-2853

Gede Suparna, SE., MS., Gede Suparna (2018) PENGARUH ATMOSFER TOKO, KESESUAIAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TEMDAY STORE DENPASAR. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 7 (6). ISSN 2302 8912

Gede Suparna, SE., MS., Gede Suparna (2018) PERAN STRATEGI KEPEMIMPINAN BIAYA MEMEDIASI ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA USAHA KECIL MENENGAH (Studi Pada Usaha Kecil Menengah Laundry di Kota Denpasar). E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 7 (5). ISSN 2302 - 8912

Gede Suparna, SE., MS., Gede Suparna (2017) PERAN INOVASI DALAM MEMEDIASI PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING INDUSTRI KAIN ENDEK. E- Journal Manajemen Unud, 6 (8). ISSN 2302 - 8912

Gede Suparna, SE., MS., Gede Suparna (2017) PERAN GREEN PERCEIVED QUALITY MEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA ENVIRONMENTAL FRIENDLINESS DENGAN GREEN TRUST. E- Journal Manajemen Unud, 6 (5). ISSN 2302 - 8912

Gede Suparna, SE., MS., Gede Suparna (2017) PENGARUH GREEN BRAND IMAGE DAN GREEN PERCEIVED VALUE TERHADAP GREEN TRUST DAN GREEN BRAND EQUITY. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 6 (12). ISSN 2302 - 8912

Gede Suparna, SE., MS., Gede Suparna (2017) PERAN CUSTOMER SATISFACTION MEMEDIASI PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP REPEAT PURCHASE PADA MANGSI COFFEE DI DENPASAR. E- Journal Manajemen Unud, 6 (10). ISSN 2302 - 8912

Gede Suparna, SE., MS., Gede Suparna (2016) GREENWASHINGKONSEKUENSINYA PADA KONSUMEN (STUDI KASUS PADA COCA-COLA DENGAN KEMASANPLANTBOTTLE). E- Journal Manajemen Unud, 5 (8). ISSN 2302 - 8912

Gede Suparna, SE., MS., Gede Suparna (2016) PENGARUH STORE ENVIRONMENT DAN IMPULSE BUYING TENDENCY TERHADAP URGE TO BUY IMPULSIVELY DAN IMPULSE BUYING BEHAVIOUR. E- Journal Manajemen Unud, 5 (7). ISSN 2302 - 8912

Gede Suparna, SE., MS., Gede Suparna (2016) PERAN TINGKAT PENDIDIKAN MEMODERASI CITRA MEREK DENGAN PREFERENSI MEREK LAMPU PHILIPS LED DI KOTA DENPASAR. E- Journal Manajemen Unud, 5 (5). ISSN ISSN : 2302-8912

Gede Suparna, SE., MS., Gede Suparna (2016) HEDONIC CONSUMPTION TENDENCY DAN IMPULSE BUYING PELANGGAN PRODUK FASHION DI MALL BALI GALERIA. E- Journal Manajemen Unud, 5 (4). ISSN ISSN : 2302-8912

Gede Suparna, SE., MS., Gede Suparna (2015) PERAN GAYA HIDUP DALAM MEMEDIASI PENGARUH DEMOGRAFI TERHADAP NIAT BELI SEPEDA MOTOR VESPA PIAGGIO. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 4 (8). ISSN 2302-8912

Gede Suparna, SE., MS., Gede Suparna (2015) PERAN PERSEPSI HARGA DALAM MEMODERASI PENGARUH PENGETAHUAN TENTANG PRODUK TERHADAP NIAT BELI PRODUK RAMAH LINGKUNGAN MEREK TOYOTA AGYA. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 4 (7). ISSN 2302-8912

Gede Suparna, SE., MS., Gede Suparna (2015) Peran motivasi hedonis memediasi pengaruh sifat materialisme terhadap perilaku pembelian impulsif secara online. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 4 (6). ISSN 2302-8912

This list was generated on Sat May 4 15:51:30 2024 WITA.