Items where Author is "I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 41.

Article

I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2020) PENGARUH EKUITAS MEREK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GERAI STARBUCKS DI BALI. Jurnal Buletin Studi Ekonomi, 25 (1). ISSN 1410-4628 dan 2580-5312

Dr. Ni Wayan Ekawati, S.E., M.M., Ni Wayan Ekawati and I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana and Gede Bayu Rahanatha, SE, MM, GEDE BAYU RAHANATHA (2020) Familys Green Brand Purchasing Behavior in Bali. Journal of Engineering and Applied Science, 15 (6). ISSN 1818-7803

I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2019) PERAN KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PULL DAN BEAR KUTA-BALI. E-jurnal Manajemen Unud, 8 (6). ISSN 2302-8912

I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2019) PERAN SIKAP DALAM MEMEDIASI PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE IPHONE DI KOTA DENPASAR. E-Jounal ManajemenUnud, 8 (3). ISSN 2302 - 8912

I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2019) PERAN BRAND EQUITY MEMEDIASI PENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KUTUS-KUTUS DI KOTA DENPASAR. E-jurnal Manajemen Unud, 8 (2). ISSN 2302-8912

I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2019) PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 8 (11). ISSN 2302 - 8912

I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2019) PERAN KREDIBILITAS MEREK MEMEDIASI PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP EKUITAS MEREK. E-jurnal Manajemen Unud, 8 (1). ISSN 2302-8912

I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ONLINE TERHADAP KEPUASAN, KOMITMEN, DAN LOYALITAS NASABAH INTERNET BANKING DI KOTA DENPASAR. Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia, 1 (4). ISSN 2614-0462 (Online)

Gede Suparna, SE., MS., Gede Suparna and Dr. Ni Wayan Ekawati, S.E., M.M., Ni Wayan Ekawati and I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana and Anak Agung Ayu Sriathi, S.E., M.M., Anak Agung Ayu Sriathi (2018) MENCIPTAKAN GREEN BRAND PERSONALITY BAGI MEREK RAMAH LINGKUNGAN. MatrikJurnal Manajemen, Strategi Bisnis, dan Kewirausahaan, 12 (2). ISSN 1978-2853

I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana and Dr. Ni Wayan Ekawati, S.E., M.M., Ni Wayan Ekawati (2018) Environmental Commitment and Green Innovation Reaching Success New Products of Creative Industry in Bali. Journal of Business and Retail Management Research, 12 (4). ISSN 1751-8202 (Print) 2056-6271 (Online)

I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2018) MEMBANGUN INTENSI BERWIRAUSAHA MELALUI PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, EFIKASI DIRI DAN KEBUTUHAN BERPRESTASI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS WARMADEWA. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 7 (2). ISSN 2302 - 8912

I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2018) KEBUTUHAN MENCARI VARIASI MEMODERASI PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN SMARTPHONE SAMSUNG TERHADAP NIAT BERPINDAH MEREK DI DENPASAR. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 7 (11). ISSN 2302 - 8912

I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2018) PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GERAI STARBUCKS COFFEE (Studi Pada Konsumen Domestik Starbucks Coffee di Wilayah Bali). E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 7 (1). ISSN 2302 -8912

I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2018) PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GERAI STARBUCKS COFFEE (Studi Pada Konsumen Domestik Starbucks Coffee di Wilayah Bali). E-Jounal ManajemenUnud, 7 (1). ISSN 2302-8912

I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2017) PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. E- Journal Manajemen Unud, 6 (3). ISSN 2302 - 8912

I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2017) PERAN KEPUASAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 6 (11). ISSN 2302 - 8912

I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2017) PENGARUH EFIKASI DIRI, PENGAMBILAN RISIKO, DAN INOVASI TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS UDAYANA. E- Journal Manajemen Unud, 6 (10). ISSN 2302 - 8912

I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2016) KAJIAN EMPIRIS PENENTU NIAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA. E-Jounal ManajemenUnud, 5 (6). ISSN 2302-8912

Prof. Dr. Ni Wayan Sri Suprapti, S.E., M.Si., Ni Wayan Sri Suprapti and I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2016) PENGARUH PERSEPSI KEADILAN DALAM PEMULIHAN LAYANAN TERHADAP PERILAKU WISATAWAN PASCA PENANGANAN KELUHAN. E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, 5 (4). ISSN 2337-3067

I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2016) Pengaruh Green Marketing dan Service Value Terhadap Impulse Buying pada Manic Organik Restaurant di Denpasar. E-Jounal ManajemenUnud, 5 (4). ISSN 2302-8912

I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK OCBC NISP DI DENPASAR. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 5 (1). ISSN 2302-8912

Prof. Dr. I Made Wardana, S.E., M.P., I Made Wardana and I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2015) PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK PEWANGI PAKAIAN MOLTO DI KOTA DENPASAR. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 4 (3). ISSN 2302-8912

Prof. Dr. I Made Wardana, S.E., M.P., I Made Wardana and I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2015) PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK PEWANGI PAKAIAN MOLTO DI KOTA DENPASAR. E Jurnal Manajemen Unud, 4 (3). ISSN 2302-8912

I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2015) PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP NIAT MENGELUH PELANGGAN HOTEL 100 SUNSET 2. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 4 (7). ISSN 2302-8912

I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2015) PERAN KEPERCAYAAN DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI NILAI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAU HERBALIFE DI KOTA DENPASAR. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 4 (12). ISSN 2302-8912

I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2015) PENGARUH RETAIL MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GERAI CHATIME. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 4 (11). ISSN ISSN : 2302-8912

I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2014) PENGARUH SWITCHING COST DAN SWITCHING INTENTION TERHADAP WORD-OF-MOUTH PADA KONSUMEN PROVIDER SELULER TELKOMSEL DI KOTA DENPASAR. E- Journal Manajemen Unud, 3 (4). ISSN 2302-8912

I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2014) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN MATERIALISME TERHADAP LOYALITAS MEREK PENGGUNA PRODUK APPLE DI KOTA DENPASAR. E- Journal Manajemen Unud, 3 (3). ISSN 2302-8912

I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2014) PERILAKU BERALIH KONSUMEN JASA OPERATOR AXIS DI KOTA DENPASAR. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 3 (12). ISSN 2302-8912

I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2013) FAKTOR - FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN UNTUK MENGAMBIL KEPUTUSAN MELAKUKAN PERAWATAN MOBIL DI PT AGUNG AUTOMALL DENPASAR. E- Journal Manajemen Unud, 2 (7). ISSN 2302 -8912

I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2013) Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen untuk mengambil keputusan melakukan perwaatan mobil di PT. Agung Automall Denpasar. OJS Unud, 2 (7). ISSN 2302-8912

I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2013) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA TOKO SEKAR SARI DI DENPASAR. E- Journal Manajemen Unud, 2 (1). ISSN 2302 -8912

Prof. Dr. Ni Nyoman Kerti Yasa, S.E., M.S., Ni Nyoman Kerti Yasa and I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2012) Pengaruh Atmosfir Gerai dan Layanan Ritel Terhadap Nilai Hedonik dan Pembelian Impulsif. Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan , 6 (2). ISSN 1978-2853

Conference or Workshop Item

Dr. Ni Wayan Ekawati, S.E., M.M., Ni Wayan Ekawati and I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana and Gede Bayu Rahanatha, SE, MM, GEDE BAYU RAHANATHA (2019) FAMILYS GREEN PRODUCT PURCHASING BEHAVIOR. In: UNSPECIFIED.

I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ONLINE TERHADAP KEPUASAN, KOMITMEN, DAN LOYALITAS NASABAH INTERNET BANKING DI KOTA DENPASAR. In: UNSPECIFIED.

I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2018) PERAN EFEKTIVITAS IKLAN MEMEDIASI PENGARUH KREATIVITAS IKLAN TERHADAP BRAND ATTITUDE PASTA GIGI MEREK PEPSODENT DI KOTA DENPASAR. In: UNSPECIFIED.

I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika and I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2018) Pengaruh pengalaman online, keamanan transaksi, dan kepercayaan terhadap loyalitas pengguna online travel di Bali. In: UNSPECIFIED.

I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana and Dr. Ni Wayan Ekawati, S.E., M.M., Ni Wayan Ekawati and I Ketut Sudiana, S.E.,M.Si., I Ketut Sudiana and Dr. I Gede Wardana, S.E, M.Si., I Gede Wardana (2018) Dampak Pendidikan Kewirausahaan pada Entrepreneur Behavior Index (EBI) dan Intensi Berwirausaha Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana di Denpasar. In: UNSPECIFIED.

I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana and Dr. Ni Wayan Ekawati, S.E., M.M., Ni Wayan Ekawati (2017) KOMITMEN LINGKUNGAN DAN INOVASI HIJAU MENCAPAI SUKSES PRODUK BARU. In: UNSPECIFIED.

Patent

UNSPECIFIED (2019) Environmental Commitment And Green Innovation Reaching Success New Products Of Creative Industry In Bali. .

UNSPECIFIED (2019) Peran Efektivitas Iklan Memediasi Pengaruh Kreativitas Iklan Terhadap Brand Attitude Pasta Gigi Merek Pepsodent Di Kota Denpasar. .

This list was generated on Sat May 4 10:57:55 2024 WITA.