Items where Author is "I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 32.

Article

I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika and Drs. I Putu Yadnya, M.M., I Putu Yadnya (2020) The effect of product, promotion, location, and reputation on saving decision on village credit institution in Kuta Bali. American International Journal of Business Management, 3 (3). ISSN 2379-106X

I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika and Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana (2020) The role of e-satisfaction in mediating the effect of e-service quality and e-wom on e-loyalty on online marketplace customers in Denpasar. Management and Economics Research Journal, 6 (2020). ISSN 2469-4339

I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika (2019) Peran citra merek dalam memediasi pengaruh e-wom terhadap minat beli sepatu merek bata. E-jurnal Manajemen Unud, 8 (8). ISSN 23028912

I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika (2019) Peran inovasi produk memediasi orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran produsen makanan oleh-oleh khas Bali. E-jurnal Manajemen Unud, 8 (12). ISSN 23028912

I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika and Ni Nyoman Rsi Respati, S.E.,M.M., Ni Nyoman Rsi Respati (2019) Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan. E-jurnal Manajemen Unud, 8 (11). ISSN 23028912

I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika (2018) Pengaruh technology acceptance model (TAM) terhadap niat beli ulang online di Kota Denpasar. E-jurnal Manajemen Unud, 7 (8). ISSN 23028912

I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika (2018) Peran brand image dalam memediasi pengaruh electronic word of mouth terhadap niat beli. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 7 (6). ISSN 2302-8912

I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika (2018) Pengaruh product quality, brand equity, dan iklan terhadap keputusan pembelian pada produk obat nyamuk Vape. E-Jounal ManajemenUnud, 7 (2). ISSN 2302-8912

Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana and I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika (2018) Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat, Persepsi Harga dan Pemasaran Internet Terhadap Pemesanan Ulang Online Hotel di Bali. E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, 7 (10). ISSN 2337-3067

I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika (2018) Pengaruh gender, daya tarik promosi, kepemilikan kartu kredit terhadap perilaku pembelian impulsif online produk lifestyle. E-jurnal Manajemen Unud, 7 (10). ISSN 23028912

I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika (2017) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND ASSOCIATION, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK SMARTPHONE MEREK ASUS. E-jurnal Manajemen Unud, 6 (8). ISSN 2302-8912

I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika (2017) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA VARIO 125 DI KOTA DENPASAR. E- Journal Manajemen Unud, 6 (4). ISSN 2302-8912

I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika (2017) Pengaruh celebrity endorser, brand image, kualitas produk terhadap niat beli sepatu olahraga nike di Kota Denpasar. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 6 (10). ISSN 2302-8912

I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika and Dr. Dra. I Gst. Ayu Kt. Giantari, M.Si., I Gst. Ayu Kt. Giantari (2016) Niat Berwirausaha di Kalangan Mahasiswa. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 5 (2). ISSN 2302-8912

I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika (2014) PENGARUH PERSEPSI KEADILAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PASCA PEMULIHAN LAYANAN PENGGUNA XL DI KOTA DENPASAR. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 3 (9). ISSN 2302-8912

Conference or Workshop Item

I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika and Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana and Drs. I Putu Yadnya, M.M., I Putu Yadnya and Anak Agung Bagus Putu Widanta, S.E., M.Si., Anak Agung Bagus Putu Widanta (2019) Pelatihan berjualan online bagi UKM di Pasar Seni Sukawati untuk meningkatkan daya saing. In: UNSPECIFIED.

Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana and I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika and Drs. I Putu Yadnya, M.M., I Putu Yadnya (2019) THE MEDIATING ROLE OF E-SATISFACTION ON THE EFFECT OF E-SERVICE QUALITY AND E-WOM TOWARD REPURCHASE INTENTION. In: UNSPECIFIED.

I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika and Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana (2019) The Influence of Product Innovation, Market Orientation, and E-Commerce Adoption on Competitive Advantage and Marketing Performance. In: UNSPECIFIED.

I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika and Drs. I Putu Yadnya, M.M., I Putu Yadnya (2018) Analisis Technology Acceptance Model terhadap penggunaan e-commerce pada UKM Kerajinan di Gianyar. In: UNSPECIFIED.

I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika and I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (2018) Pengaruh pengalaman online, keamanan transaksi, dan kepercayaan terhadap loyalitas pengguna online travel di Bali. In: UNSPECIFIED.

Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana and I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika (2018) The effect of brand equity dimensions on online hotel booking decisions through traveloka in Denpasar. In: UNSPECIFIED.

Drs. I Putu Yadnya, M.M., I Putu Yadnya and Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana and I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika (2018) The effect of product, promotion, location, and reputation toward saving decision in LPD Kecamatan Kuta. In: UNSPECIFIED.

I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika and Drs. I Putu Yadnya, M.M., I Putu Yadnya (2018) The influence of online experience, transaction security, and trust toward e-loyalty on online travel users in Bali. In: UNSPECIFIED.

I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika and Anak Agung Bagus Putu Widanta, S.E., M.Si., Anak Agung Bagus Putu Widanta and Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana and Drs. I Putu Yadnya, M.M., I Putu Yadnya (2018) Training on internet use as marketing communication for SMEs in Guwang Art Market. In: UNSPECIFIED.

I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika and Anak Agung Bagus Putu Widanta, S.E., M.Si., Anak Agung Bagus Putu Widanta and Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana and Drs. I Putu Yadnya, M.M., I Putu Yadnya (2017) Pelatihan e-commerce pada UKM di Pasar Seni Legian Badung untuk meningkatkan daya saing. In: UNSPECIFIED.

Drs. I Putu Yadnya, M.M., I Putu Yadnya and I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika (2017) Pengaruh inovasi, adopsi e-commerce, dan keunggulan kompetitif terhadap kinerja pemasaran. In: UNSPECIFIED.

Drs. I Putu Yadnya, M.M., I Putu Yadnya and I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika (2017) Pengaruh inovasi, e-commerce adoption, dan competitive advantage terhadap kinerja pemasaran pada UKM di Denpasar. In: UNSPECIFIED.

Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana and Drs. I Putu Yadnya, M.M., I Putu Yadnya and I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika (2017) Pengaruh persepsi kemudahan, persepsi manfaat, persepsi harga, dan pemasaran internet terhadap pemesanan ulang online hotel di Bali. In: UNSPECIFIED.

Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana and I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika (2017) Pengaruh persepsi kemudahan, persepsi manfaat, persepsi harga, dan pemasaran internet terhadap pemesanan ulang online hotel di Bali. In: UNSPECIFIED.

I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika and Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., Komang Agus Satria Pramudana (2017) Peran e-satisfaction dalam memediasi pengaruh e-service quality terhadap e-loyalty. In: UNSPECIFIED.

Ni Ketut Seminari, S.E., M.Si., Ni Ketut Seminari and I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika (2017) influence of system factors, content, and services on online products by online fashion products. In: UNSPECIFIED.

I Wayan Santika, S.T., M.M., I Wayan Santika and Drs. I Putu Yadnya, M.M., I Putu Yadnya (2016) Analisis technology acceptance model terhadap penggunaan e-commerce pada UKM Kerajinan di Gianyar. In: UNSPECIFIED.

This list was generated on Sat May 4 11:35:01 2024 WITA.