Items where Author is "Ida Bagus Sudiksa, S.E., M.M., Ida Bagus Sudiksa"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Article
Number of items: 14.

Article

Ida Bagus Sudiksa, S.E., M.M., Ida Bagus Sudiksa (2019) PERAN BRAND IMAGE MEMEDIASI PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 8 (8). ISSN 2302 - 8912

Ida Bagus Sudiksa, S.E., M.M., Ida Bagus Sudiksa (2019) PERAN KEPERCAYAAN MEREK MEMEDIASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 8 (6). ISSN 2302 - 8912

Ida Bagus Sudiksa, S.E., M.M., Ida Bagus Sudiksa (2019) PENGARUH STORE ENVIRONMENT TERHADAP RESPON EMOSI POSITIF DAN IMPULSE BUYING YANG DIMODERASI SITUATIONAL FACTOR. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 8 (4). ISSN 2302 - 8912

Ida Bagus Sudiksa, S.E., M.M., Ida Bagus Sudiksa (2019) PERAN PERSEPSI HARGA DALAM MEMEDIASI BRAND IMAGE TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 8 (3). ISSN 2302 - 8912

Ida Bagus Sudiksa, S.E., M.M., Ida Bagus Sudiksa (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, KEPERCAYAAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN 1,2 (Studi Kasus Pada Pembelian Merchandise Bali United Di Gianyar). E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 7 (9). ISSN 2302 - 8912

Ida Bagus Sudiksa, S.E., M.M., Ida Bagus Sudiksa (2018) PERAN KEPERCAYAAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP NIAT BELI ONLINE PADA SITUS LAZADA. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 7 (7). ISSN 2302 - 8912

Ida Bagus Sudiksa, S.E., M.M., Ida Bagus Sudiksa (2018) KEPUASAN MEMEDIASI KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN LION AIR DI KOTA DENPASAR. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 7 (6). ISSN 2302 - 8912

Ida Bagus Sudiksa, S.E., M.M., Ida Bagus Sudiksa (2018) PERAN CUSTOMER DELIGHT DALAM MEMODERASI ESTEEM NEEDS TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 7 (2). ISSN 2302 - 8912

Ida Bagus Sudiksa, S.E., M.M., Ida Bagus Sudiksa (2017) PERAN RESPON EMOSI MEMEDIASI PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP BRAND SWITCHING. E- Journal Manajemen Unud, 6 (5). ISSN 2302 - 8912

Ida Bagus Sudiksa, S.E., M.M., Ida Bagus Sudiksa (2017) PERAN RESPON EMOSI MEMEDIASI PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP BRAND SWITCHING. E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 6 (5). ISSN 2303 - 8912

Ida Bagus Sudiksa, S.E., M.M., Ida Bagus Sudiksa (2016) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, PARENTAL, DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA. E- Journal Manajemen Unud, 5 (8). ISSN 2302 - 8912

Ida Bagus Sudiksa, S.E., M.M., Ida Bagus Sudiksa (2016) PERAN SIKAP DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA HARGA DENGAN NIAT BELI SMARTPHONE MEREK SAMSUNG. E-Journal Akuntansi Univrsitas Udayana, 5 (10). ISSN 2302 - 8912

Ida Bagus Sudiksa, S.E., M.M., Ida Bagus Sudiksa (2014) Pengaruh Sikap dan Norma Subyektif Terhadapt Niat Nasabah Dalam Memilih Kredit Tanpa Agunan Pada Bank Permata Cabang Denpasar. E- Journal Manajemen Unud, 3 (5). ISSN ISSN 2302 - 8912

Ida Bagus Sudiksa, S.E., M.M., Ida Bagus Sudiksa (2013) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA PADA PT. AGUNG AUTOMALL DENPASAR. E-Jounal ManajemenUnud, 2 (9). ISSN ISSN 2302 - 8912

This list was generated on Sat May 4 10:39:06 2024 WITA.