Items where Author is "Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 30.

Article

Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati (2020) PENGARUH CUSTOMER DELIGHT TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGANSERVICE QUALITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI. E Jurnal Manajemen Unud, 9 (1). ISSN 2302-8912

Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati (2019) PERAN CITRA MEREK MEMEDIASI PENGARUH E-WOM TERHADAP NIAT BELI. E Jurnal Manajemen Unud, 8 (7). ISSN 2302-8912

Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati (2019) PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY DAN BRAND EQUITY. E Jurnal Manajemen Unud, 8 (4). ISSN 2302-8912

Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati (2019) PERAN KEPERCAYAAN DALAM MEMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK HIJAU MEREK HERBALIFE. E Jurnal Manajemen Unud, 8 (3). ISSN 2302-8912

Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati (2019) THE VIEWS OF THE TOURISM VILLAGE MANAGERS ON THE GREEN EVENT CONCEPT IN BALI. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, 21 (1). ISSN Print 1411-1438 Online 2338-8234

Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati (2019) DEVELOPING A HARMONIOUS CULTURE-BASED SUSTAINABLE EVENT MODEL IN BALI TOURISM VILLAGE. GeoJournal of Tourism and Geosites, 25 (2). ISSN 2065-1198, E-ISSN 2065-0817

Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati (2019) PERAN KEPUASAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN LION AIR. E Jurnal Manajemen Unud, 8 (11). ISSN 2302-8912

Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati (2018) Local Culture Internal Marketing and Employee Satisfaction in Improving Financial Performance A Case Study of Microfinance Institutions in Bali. GATR Jurnal Of Management and Marketing Review, 3 (2). ISSN E-ISSN 0128-2603

Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati (2018) PERAN CITRA MEREK MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. E Jurnal Manajemen Unud, 7 (12). ISSN 2302-8912

Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN NIAT PEMBELIAN ULANG. E Jurnal Manajemen Unud, 7 (10). ISSN 2302-8912

Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati (2017) PENGARUH MERCHANDISE DAN ATMOSFER GERAI TERHADAP NILAI HEDONIK DAN PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DI LIPPO MALL KUTA. E Jurnal Manajemen Unud, 6 (9). ISSN 2302-8912

Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati (2017) BRAND IMAGE MEMEDIASI WOM TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN WEDDING SERVICE DI CAHYA DEWI BEAUTY SALON DENPASAR. E-Journal Manajemen, 6 (5). ISSN 2302-8912

Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati (2017) Establishing Local Wisdom Values to Develop Sustainable Competitiveness Excellence. GATR Jurnal Of Management and Marketing Review, 2 (3). ISSN E-ISSN 0128-2603

Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati (2017) PERAN PERCEIVED QUALITY MEMEDIASI PRICE DENGAN PERCEIVED VALUE. E-Journal Manajemen, 6 (6). ISSN 2302-8912

Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati and Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Putu Yudi Setiawan (2017) PERAN BRAND AWARENESS DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN IKLAN DAN PERSONAL SELLING DENGAN NIAT BELI. E-Journal Manajemen, 6 (2). ISSN 2302-8912

Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati (2017) IMPROVING PERFORMANCE BY HARMONIOUS CULTURE APPROACH IN INTERNAL MARKETING. Polish Journal Of Management Studies, 16 (1). ISSN 2081-7452

Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati (2016) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENTDAN GOOD CORPORATE GOVERNANCETERHADAP CITRA PDAMTIRTA MANGUTAMA KABUPATEN BADUNG. E-Jurnal ManajemenUnud, 5 (7). ISSN 2302-8912

Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati (2016) PERAN PERSEPSI NILAI DALAM MEMEDIASI PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER PADA NIAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH. E-Jurnal ManajemenUnud, 55 (7). ISSN 2302-8912

Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati (2016) UBUD GETS THE CUSTOMERS AN ETHNOMETHODOLOGY APPROACH. International Journal of Economic Research IJER), 13 (2). ISSN 0972-9380

Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati (2016) PERAN PROMOSI DALAM MEMEDIASI LINGKUNGAN PEMASARAN ONLINE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN ONLINE (STUDI DI KOTA DENPASAR). E Jurnal Manajemen Unud, 5 (5). ISSN 2302-8912

Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati (2016) Performance of Microfinance institution in Harmony cultural Perspective in Bali. Procedia - Social and Behavioural Sciences, 219 (31). ISSN 1877-0428

Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PASTA GIGI PEPSODENT PT. UNILEVER. e-Jurnal Akuntansi Universitas Udayana, 5 (4). ISSN 2302-8912

Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati (2015) PERAN EMOTIONAL RESPONSE KONSUMEN DALAM MEMEDIASI PENGARUH STORE ENVIRONMENT TERHADAP IMPULSE BUYING (SURVEI PEMBELI DI CARREFOUR KOTA DENPASAR). E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 4 (1). ISSN 2302-8912

Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati (2014) PERAN EMOTIONAL RESPONSE KONSUMEN DALAM MEMEDIASI PENGARUH STORE ENVIRONMENT TERHADAP IMPULSE BUYING (SURVEI PEMBELI DI CARREFOUR KOTA DENPASAR). E-Journal Manajemen Universitas Udayana, 4 (1). ISSN 2302-8912

Conference or Workshop Item

Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati (2017) Establishing Local Wisdom Values To Develop Sustainable Competitiveness Excellence. In: UNSPECIFIED.

Gede Bayu Rahanatha, SE, MM, GEDE BAYU RAHANATHA and Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati (2016) ANTESEDEN DAN HASIL UJI COBA MODEL CONSUMERS ONLINE TOURISM CONFUSION DARI PERSPEKTIF KONSUMEN PRODUK PARIWISATA (STUDI PADA WARGA NEGARA INDONESIA). In: UNSPECIFIED.

Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati (2015) PERFORMANCE OF MICROFINANCE INSTITUTION IN HARMONY CULTURAL PERSPECTIVE IN BALI. In: UNSPECIFIED.

Book

Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati (2018) Marketing Through Balance And Harmony Perspektif Modern Dan Budaya. I ed. Pustaka Nayottama Publishing,. ISBN 978-602-99356-5-3

Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati (2018) INTERNAL MARKETING DAN BUDAYA HARMONI PADA LEMBAGA PERKREDITAN DESA (LPD). I ed. Udayana University Press. ISBN 978-602.294-328-0

Tjokorda Gde Raka Sukawati, S.E., M.M., Tjokorda Gde Raka Sukawati (2017) Differentiation strategy and competitiveness of hotels A case study in Ubud Indonesia. Oktober 20 ed. CRC PRESS. ISBN 9781138056329

This list was generated on Thu May 2 12:57:14 2024 WITA.